Lee Min Ho Cedera Saat Syuting Gangnam 1970

Jum'at, 09 Januari 2015 - 11:03 WIB
Lee Min Ho Cedera Saat Syuting Gangnam 1970
Lee Min Ho Cedera Saat Syuting Gangnam 1970
A A A
SEOUL - Film Action "Gangnam 1970" membuat Lee Min Ho mengalami luka-luka serius, saat menjalani perannya dalam film tersebut. Hal itu diungkapkan Lee Min Ho saat menghadiri showcase Film "Gangnam 1970" .

Mantan kekasih dari Park Min Young ini pernah dibawa ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD), dikarenakan cedera saat sesi pemotretan untuk sebuah adegan film tersebut.

Salah satu pemain dari film "Gangnam 1970" mengatakan bahwa Lee Min Ho merasa malu mengungkapkan cedera yang dialaminya.

"Saya pikir dia merasa malu untuk menjelaskan insiden itu lebih lanjut. Sejak film melakukan aksinya, Lee Min Ho terluka beberapa kali," ujar salah satu pemain seperti dikutip dari Koreaboo.com.

Akan tetapi, aktor yang pernah bermain di Boys Before Flower ini tidak mempermasalahkan cedera yang sering dialaminya saat melakukan adegan-adegan berbahaya.

Bahkan, Lee Min Ho tidak bergantung pada orang lain, dan sangat menujukkan profesionalitasnya dalam berakting, meskipun mengalami luka-luka selama syuting berlangsung.

"Tapi sepertinya dia tidak keberatan. Dia mengatakan Cedera ini hanya bagian dari deskripsi pekerjaan saya selama syuting film, dan ia menyatakan bahwa ia tidak ingin terlalu banyak perhatian dari orang saat, dia terjatuh dan terluka,"jelasnya.

Sebelumnya, dalam Konferensi Pers Film "Gangnam 1970" pada 12 Desember lalu, Lee Min Ho pernah mengatakan bahwa ia pernah diberikan suntik dan obat penghilang rasa sakit selama tiga hari, saat dirinya terluka usai melakukan adegan berbahaya.

"Saya juga mendapatkan luka-luka saat melakukan adegan berbahaya, sehinggga saya tidak bisa melanjutkan syuting hari itu. Saya disuntik dengan obat penghilang rasa sakit selama tiga hari berikutnya membaik," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5374 seconds (0.1#10.140)
pixels