Moon Chae Won Tak Sungkan Cium Lee Seung Gi

Jum'at, 09 Januari 2015 - 19:16 WIB
Moon Chae Won Tak Sungkan...
Moon Chae Won Tak Sungkan Cium Lee Seung Gi
A A A
SEOUL - Jika Lee Seung Gi mengaku gugup ketika melakukan adegan ciuman dalam film Today’s Love, maka lawan mainnya, Moon Chae Won justru sebaliknya. Aktris cantik ini merasa pede mencium pacar Yoona SNSD itu.

Tanpa malu-malu, Chae Won menyatakan, senang bisa berciuman dengan Seung Gi selama syuting film tersebut. Dia bahkan mengakui adegan ciuman di pemandian air panas adalah adegan yang paling menarik di Today’s Love.

"Semua adegan penting, tetapi adegan di pemandian umumlah yang terpenting bagi saya, termasuk adegan ciumannya yang direkam 4 hari setelah kami mulai syuting. Walau begitu ternyata jadinya sangat bagus, jadi saya rasa adegan tersebutlah yang paling saya ingat,” papar Chae Won, seperti dikutip enewsworld.

Today’s Love merupakan reuni antara Seung Gi dan Chae Won. Tak heran jika Chae Won mengklaim tak canggung beradegan mesra dengan Seung Gi lantaran sudah lama mengenal sosoknya.

"Saya memang dekat dengan Seung Gi sejak lama. Tapi karena lama tak bertemu membuat saya merasa akan melakukan adegan (romantis) ketika kami sudah nyaman saja," papar Chae Won.

Today’s Love mengisahkan mengenai Junsu (Seung Gi), seorang guru SD, yang menyimpan perasaan pada teman baiknya Hyun Woo (Chae Won) yang sudah dikenalnya selama 18 tahun. Film ini akan mulai tayang pada 14 Januari 2015.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)