Angelina Jolie-Brad Pitt Sudah Menikah Duluan di California

Sabtu, 10 Januari 2015 - 15:16 WIB
Angelina Jolie-Brad...
Angelina Jolie-Brad Pitt Sudah Menikah Duluan di California
A A A
ROMA - Pernikahan pasangan Brad Pitt—Angelina Jolie diketahui publik telah digelar pada Agustus lalu di Prancis. Tapi, Angie—sapaan akrab Angelina Jolie—justru mengungkapkan, sebelum pernikahan mewah itu, dirinya dan Brad telah mengikat janji sehidup semati di California.

Pengakuan ini diungkapkan Angie kepada majalah Italia Io Donna dan dikutip Us Weekly.

“Sebelum pernikahan di Prancis yang melibatkan anak-anak. Bradn dan saya sudah menikah di California. Sebagai warga Amerika, kami tidak bisa menikah secara sah di Prancis. Suatu hari saya bilang ke Brad, ayo bertemu jam 16.30. Saya memanggil hakim dan kami menandatangani dokumen,” papar Angie.

Pada November lalu, Angie blak-blakan tentang kehidupan pernikahannya dengan Brad. Dia mengakui hubungan mereka tidak terasa berbeda setelah menikah. “Tak ada yang berubah, hanya perasaan aman dan nyaman yang selalu kami miliki. Kami cukup beruntung berada di situasi yang tidak umum ketika menikah dengan anak-anak dan mereka adalah bagian dari upacara dan mereka menulis beberapa ikrar,” tutur Angie kala itu.

Aktris peraih Oscar itu mengatakan dia lebih berusaha menyenangkan Brad sejak pernikahan itu. “Saya kira kami punya masa-masa ketika saya akan bilang saya akan menjadi istri yang lebih baik, saya akan memasak. Dan dia bilang, ‘Oh, sayang, saya sudah tahu apa yang terbaik darimu dan apa yang tidak.’ Tapi, saya bilang tidak, saya akan lakukan apa yang dilakukan istri. Dia tahu batasan saya dan dimana saya akan menjadi istri yang baik dan ibu yang baik,” papar Angie.

Upacara pernikahan Angie dan Brad digelar di Chateau Miraval pada 23 Agustus 2014. Enam putra putri mereka memainkan peranan di upacara itu. Dua putra mereka, Maddox dan Pax, mendampingi Angie menuju altar. Dua putri mereka, Zahara dan Vivienne menaburkan bunga, sementara Shiloh dan Knox membawa cincin.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)