Tetap Favorit Parfum Beraroma Natural

Sabtu, 10 Januari 2015 - 15:05 WIB
Tetap Favorit Parfum Beraroma Natural
Tetap Favorit Parfum Beraroma Natural
A A A
Parfum menjadi kebutuhan untuk tampil percaya diri sekaligus membawa semangat untuk menjalani kegiatan seharian. Memang, tren wewangian pun kini mengerucut pada satu sisi wangi aroma dengan kemurnian alam.

Earth-friendly menjadi isu yang membawa pada sisi aroma parfum mengarah pada sesuatu yang semakin natural. Selain berbagai produk lifestyle perawatan tubuh ikut menerapkan konsep ini, parfum sejauh ini memang selalu membawa harmoni alam di dalamnya. Kandungan aroma bunga dan buah biasa menjadi dua tone harum yang dipakai pada campuran sebuah parfum.

Bunga sebagai satu sumber keharuman dan keindahan alam adalah pilihan modern. Sementara aroma dari buah cenderung mengantarkan pada getaran kesegaran. Beberapa lini parfum pun memiliki keragaman lain dari wangi yang didapat dari botanical atau tanaman.

“Aroma tak tercium aneh, tapi lebih bernuansa dan indah. Salah satunya ada Alexandra Balahoutis, yang telah menciptakan parfum dengan wangi cantik dedikasi dari wewangian botani yang benarbenar inspiratif,” kata Kerrilynn Pamer, dikutip dari style.com Wewangian dari Chanel No 5 untuk edisi spring/summer 2015 yang menjadikan Gisele Bundchen sebagai ikonnya, kali ini meniti pada sisi kecantikan natural dan feminitas modern dari aromanya.

Sementara jenis wewangian Chanel lainnya yang juga terkenal adalah Coco Noir. Merupakan perwujudan dari hitam yang mengungkapkan sisi feminitas. Ekspresi kontemporer sensualitas magnetik diceritakan dalam aroma oriental modern dengan bercahaya. Parfum tersebut dapat dikatakan sebagai versi paling berharga dari Luminous Oriental. Wewangian ini dikemas dalam botol parfum Chanel yang ikonik, disegel dengan cap lilin hitam.

Aromanya berasal dari yasmin Mesir dan bunga mawar yang memberikan kedalaman dan komposisi sensualitas. Jejak wewangian juga menambahkan aroma dari bourbon vanilla dan new caledonian sandalwood . Adapun bila dilihat dari parfum terlaris selama 2014 yang dilansir dari rankandstyle.com ada banyak keragaman campuran aroma di dalamnya.

Seperti parfum paling laris urutan pertama, Elizabeth and James di seri Nirvana Black & White, yang mengandung wangi peony, maguet, dan tender musk untuk edisi botol putih.Sementara di botol hitam ditemukan aroma violet, sandalwood, dan vanila. Pada urutan kedua ada Tory Burch Eau De Parfume yang merupakan penggabungan wangi floral, citrus dengan mengambil sisi tomboi chic. Selanjutnya ada Victor & Rolf Flower Bomb sebagai parfum feminin sekaligus klasik mengambil aroma dari bunga dan yasmin.

Parfum di urutan keempat terlaris, yakni Jo Malone London English Pear dengan aroma fresh dan hangat. Parfum ini menjadi pilihan sempurna bagi mereka yang suka bernostalgia. Di urutan kelima ada Tom Ford Beauty Black Orchid, di mana banyak yang menilai parfum Tom Ford yang pertama ini tetap relevan hingga sekarang. Wanginya yang begitu kaya dan sophisticated dibalut dengan botol artistik. Urutan keenam ditempati Balenciaga Rosabotanica.

Mengandung campuran green rose bersama milky fig leaves hingga aromanya terasa pedas. Amber putih di dalamnya membuat keseluruhan aroma juga menjadi lebih intoxicating . Kemudian di urutan ketujuh muncul Estee Lauder Modern Muse, yang memanggil semua sisi modern di mana ada campuran kandungan aroma bunga dan kayu.

Kedelapan kita ikut menemukan Chole Roses De Chole, bersama kandungan white musk dan amber dari floral dan memunculkan aroma segar. Dua di urutan sepuluh besar, ada Marc Jacobs Daisy yang siapa pun akan jatuh cinta dengan aroma ini karena campuran wangi bunganya. Kemudian terakhir ada Stella McCartney Stella. Parfum ini menunjukkan aroma sensual dan bergairah dengan kandungan amber dan rose yang kentara.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7107 seconds (0.1#10.140)