Cherry Belle Inginkan Film Animasi dan Konser Tunggal

Sabtu, 10 Januari 2015 - 17:40 WIB
Cherry Belle Inginkan Film Animasi dan Konser Tunggal
Cherry Belle Inginkan Film Animasi dan Konser Tunggal
A A A
JAKARTA - Lama tak menghiasi layar kaca, Cherry Belle ternyata ingin kembali dalam bentuk film animasi untuk menghibur para penggemarnya di Tanah Air.

Salah satu personel Cherry Belle, Steffey, menyatakan, film animasi ini akan memberikan warna lain girl band fenomenal ini.

"Dari tahun ketahun cherry belle pasti akan memberikan ssesuatu yang baru. Mudahan-mudahan pada 2015 ini Cherry Belle mempunyai film animasi," ujar Steffy kepada Sindonews, di Jakarta.

Film animasi ini masih dalam tahap rencana. "Kita nggak mau ngarang-ngarang kalau ada updatenya nanti kita kabarin yah," ucap Steffy.

Selain film animasi, 9 anggota Cherry Belle juga ingin menggelar konser tunggal. “Mudahan-mudahan ada. Kita juga belum bahas ini, kita juga belum rapat bersama, jadi kita nggak mau ngarang-ngarang dulu," kata Cherly, salah satu personel girl band ini.

Menurut Cherly, konser tunggal bakal digelar jika para penggemar antusias. "Kita akan bikn konser tunggal sesuai minat yang ingin konser tunggal Cherry Belle," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6475 seconds (0.1#10.140)