Meriah Ultah Satu Dekade Obsesi

Senin, 12 Januari 2015 - 09:17 WIB
Meriah Ultah Satu Dekade Obsesi
Meriah Ultah Satu Dekade Obsesi
A A A
Obsesi, sebuah acara infotainment di Global TV ini merayakan ulang tahunnya yang sudah mencapai usia satu dekade. Bertempat di area Car Free Day di kawasan Bundaran Hotel Indonesia pada Minggu (11/1) pagi ini merupakan rangkaian acara ulang tahun yang puncaknya akan diadakan pada Kamis (15/1).

Acara yang dimulai sejak pukul 06.00 ini diisi dengan senam Zumba yang diikuti oleh masyarakat sekitar kawasan Car Free Day. Acara perayaan ini juga dihadiri oleh para artis dan presenter OBSESI di antaranya, Tommy Kurniawan, Adriana Bustami, Merry Putrian, Dwi Putrantiwi, Ruben Onsu, Christy Jusung, dan masih banyak lagi.

“Kami bangga karena acara OBSESI sudah mencapai usia satu dekade. Satu dekade bukanlah waktu yang singkat bagi suatu infotainment untuk terus-menerus mengembangkan diri. OBSESI sebagai tayangan infotainment bertekad dan selalu optimistis untuk terus berkontribusi, memberi program infotainment yang bermutu dan berkualitas sehingga kebutuhan masyarakat terhadap informasi bisa terpenuhi dengan baik,” tutur Audie Azlin, Senior Vice President Sales & Marketing.

Audie Azlin menambahkan, OBSESI akan terus-menerus mengembangkan diri dengan memberi tayangan infotainment yang berkualitas, bermutu, up to date, dan tentunya cepat, karena tak bisa dipungkiri saat ini kecepatan media dalam menginformasikan suatu berita menjadi faktor yang sangat penting.

Kecepatan suatu informasi juga dipengaruhi oleh sinergi suatu grup media. Audie Azlin mengaku dengan adanya news support, sinergi grup antara Global TV dan MNC Group sehingga informasi akan didapat lebih banyak dan lebih cepat. OBSESI dikenal masyarakat sebagai sebuah acara yang mengungkapkan fakta-fakta berupa kejadian seputar misteri, kehidupan para selebriti, atau tragedi yang mengguncang kehidupan.

Acara yang pertama kalinya disiarkan pada 15 Januari 2005 ini disiarkan oleh Global TV setiap Senin sampai Minggu pada pukul 10.00 hingga 11.00 WIB. “Saya senang bisa ikut senam Zumba yang diadakan oleh OBSESI karena banyak artis yang datang. Saya bisa ber-selfiebersama para artis. Di rumah, saya juga sering menonton OBSESI. Acaranya bagus, lengkap, dan up to date,” tutur Murni, seorang pengunjung yang berasal dari Menteng.

Dalam rangkaian perayaan satu dekade ini, OBSESI juga akan memberikan memorabilia dari para artis ternama kepada pemirsa setia OBSESI dengan cara follow Twitter dan Instagram OBSESI. Selain itu, OBSESI juga akan membagikan tiket nonton perayaan puncak OBSESI 1 DECADEpada Kamis (15/1). Ini merupakan sebuah perayaan spesial dalam rangka memperingati 10 tahun eksistensi program Obrolan Seputar Selebriti (OBSESI).

Dalam event ini pemirsa akan dibawa melihat kembali kisah-kisah para selebriti dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, tentunya diolah dengan gimmick yang menarik. Selain itu, OBSESI juga akan memberikan penghargaan istimewa untuk dua Artis Ter-obsesi (Pria & Wanita). Artis Ter-Obsesi merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada mereka yang telah 10 tahun berkarya dan tetap eksis di kancah selebriti Indonesia.

Dengan menghadirkan set panggung yang glamor dan atraktif, OBSESI 1 DECADE ini akan terasa sangat istimewa karena perayaan ini juga turut dihiasi oleh para bintang tamu seperti Saiful Jamil, Nassar, Ayu Ting-Ting, Zaskia Gotik, Julia Perez, Fathin Shidqia, Inul Daratista, Maia Estianti, Geisha, The Overtunes, Jeremy Teti, Nikita Willy, Angel Pieters, Dodit (stand up commedy), The Rain, Alifa yang akan turut menyemarakkan event ini.

Juga ada para host dari OBSESI, seperti Ruben Onsu, Adriana Bustami, Gracia Indri, Christy Jusung. Saksikan kemeriahan perayaan OBSESI 1 DECADEyang akan dimeriahkan oleh sejumlah artis penghibur pada Kamis (15/1) di studio 9 Kebun Jeruk Live! pada pukul 16.00 WIB.

Dwi nur ratnaningsih/Thomas
(bhr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6903 seconds (0.1#10.140)