Jagoan Baru GlobalTV pada Januari

Senin, 12 Januari 2015 - 09:19 WIB
Jagoan Baru GlobalTV pada Januari
Jagoan Baru GlobalTV pada Januari
A A A
Memasuki 2015, GlobalTV memberikan sajian baru yang berkualitas untuk pemirsa setianya. GlobalTV sudah mempersiapkan jagoan baru pada Januari yang berupa rangkaian program baru seru yang tentunya memberi warna tersendiri di layar kaca Anda.

Duo Pedang (Mulai 5 Januari, Senin-Kamis 11.00 WIB). Ini adalah sebuah variety show ringan yang menghibur. Acara ini menampilkan duo host penyanyi dangdut kondang, Nassar dan Saiful Jamil. Host akan menyampaikan gosip terhangat atau trending topic yang sedang beredar di tengah masyarakat, tentunya dengan gaya khas mereka.

Dalam setiap episodenya hadir bintang tamu seru yang akan meramaikan program ini. Acara lainnya, yaitu Jelajah Rasa (Mulai 10 Januari, Sabtu 14.00 WIB). Acara reality kuliner baru ini siap mengajak pemirsa di rumah untuk ikut menjelajah tempat-tempat seru di seluruh Nusantara. Bersama Chef Muto yang dikenal sebagai chef yang atraktif dan penuh aksi.

Jelajah Rasa akan mengunjungi tempat-tempat spesial dengan pemandangannya yang indah dan kaya akan kuliner. Yang menarik, Chef Muto juga akan mengajak warga sekitar untuk ikut memasak bersama. Acara jagoan lainnya, yaitu Asli Kena Jebak (mulai 10 Januari, Sabtu-Minggu 17.30 WIB). Merupakan program sulap yang dibuat bergaya variety show .

Dengan menampilkan dua pesulap kondang Bow Vernon dan Romedhal. Para magicians akan mengunjungi tempat-tempat umum, seperti kafe, mal, dan tempat lainnya untuk menunjukkan kemampuan sulapnya dengan trik dan situasi yang tidak terduga. Jagoan terakhir, yaitu Ada-Ada Aja (mulai 5 Januari, Senin-Jumat 14.30 WIB).

Dengan konsep yang berbeda dan lebih fresh, Ada-Ada Aja hadir dengan tampilan baru yang lebih seru bersama Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ayu Ting-Ting, dan Aya yang bertindak sebagai host . Ada-Ada Aja baru menyuguhkan sejumlah segmen menarik, seperti Ada Lagu Gila, Ada ngobrol, Ada Berbagi, Ada Rekor Warga, dll. Variety show berdurasi 90 menit ini akan menjadikan siang hari pemirsa di rumah sangat berwarna.

Ananda nararya
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3316 seconds (0.1#10.140)