Cadbury Kampanyekan Joy is You

Jum'at, 16 Januari 2015 - 09:18 WIB
Cadbury Kampanyekan Joy is You
Cadbury Kampanyekan Joy is You
A A A
Cadbury Dairy Milk meluncurkan kampanye terbarunya, ”Joy is You”, program spesial dalam menyambut hari Valentine di Locanda, Senayan, Jakarta, Rabu (14/1).

Melalui ”Joy is You”, Cadbury Dairy Milk juga memperkenalkan aplikasi smartphone pertama yang dikeluarkan oleh merek cokelat ini. Momen Valentine adalah momen penting bagi kaum muda untuk dirayakan bersama dengan pasangannya.

”Cadbury Dairy Milk hadir untuk mendukung momen penting ini dengan menciptakan inovasi berupa aplikasi smartphone ‘Joy is You’ guna memastikan setiap pasangan tidak melewati bulan Valentine tanpa membangun kedekatan yang membuat hubungan mereka lebih spesial,” kata Ria Rianti , Brand Manager Cadbury Indonesia.

Semua fitur di aplikasi ”Joy is You” dirancang sedemikian rupa untuk mengingatkan kembali bahwa kehadiran kita merupakan hadiah terbaik dan sangat penting untuk membangun hubungan yang lebih berkualitas dengan orang terkasih. Aplikasi ini memiliki beberapa keunikan seru, seperti Joy Timer dengan fitur pairing yang berfungsi menikmati quality time tanpa gangguan ketika sedang bersama pasangan,

Joy Challenge dengan kegiatan photo challenge sebagai salah satu fitur untuk mengekspresikan berbagai momen kebersamaan dengan pasangan saat sedang menggunakan aplikasi, dan Thumb Kiss yang dapat saling menghubungkan pasangan walaupun tidak sedang berdekatan.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7117 seconds (0.1#10.140)