Super Junior Sabet Huading Awards

Senin, 19 Januari 2015 - 17:02 WIB
Super Junior Sabet Huading Awards
Super Junior Sabet Huading Awards
A A A
BEIJING - Boy band Super Junior (Suju) mengawali tahun 2015 ini dengan prestasi. Grup asal Korea Selatan (Korsel) itu berhasil menyabet penghargaan Huading Awards ke-15 untuk kategori Global Singing Group di Makau, China.

Huading Awards yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2007 ini memberikan penghargaan kepada orang-orang di industri musik, film dan drama.

Saat menerima trofi ini, Super Junior yang diwakili Donghae dan Eunhyuk mengatakan bahwa mereka tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan besar ini dan mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemarnya yang selalu mendukung Suju.

"Kami merasa terhormat untuk menghadiri upacara penghargaan yang mengagumkan tersebut dan menerima penghargaan besar ini. Kami akan berbagi kebahagiaan ini dengan anggota Super Junior. Kami berterima kasih kepada semua fans untuk menunjukkan cinta mereka," ujar Donghae saat dikutip Enewsworld.

Selain itu, Eunhyuk juga menjanjikan Suju akan menampilkan sesuatu yang baru dan lebih baik di tahun 2015. "Kami akan menjadi Super Junior yang dapat menunjukkan diri lebih baik kita di tahun 2015," imbuh dia.

Tak hanya menerima piala bergensi tersebut, Donghae dan Eunhyuk juga menyanyikan beberapa lagu hit mereka seperti Oppa, Oppa, Motorcycle dan Oh No.

Hingga saat ini, Super Junior telah berhasil menggelar Supershow yang ke 6 di kota-kota besar di seluruh dunia, seperti Seoul, Tokyo, Hong Kong, Beijing, Taiwan, Fukuoka, Bangkok, dan banyak lagi.

Selain Donghae dan Eunhyuk, ajang bergengsi di China ini juga dihadiri Chris Hemsworth, Naomi Watts, Donnie Yen, Wang Leehom, Charmaine Sheh dan Lam Fung.

Para pemenang dipilih berdasarkan voting online yang dikumpulkan dari sekitar 800 juta netizen melalui beberapa media besar di China.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7435 seconds (0.1#10.140)