MNC Roadshow Ajak Indonesia Bergoyang

Sabtu, 24 Januari 2015 - 14:58 WIB
MNC Roadshow Ajak Indonesia Bergoyang
MNC Roadshow Ajak Indonesia Bergoyang
A A A
Mulai Januari 2015, MNCTV menayangkan sajian spesial untuk pemirsa bertajuk MNCTV Roadshow yang akan menyambangi berbagai kota di Indonesia.

Sebagai upaya menjaga kecintaan terhadap dangdut sebagai musik khas Indonesia sekaligus komitmen menampilkan sajian terbaik untuk pemirsa, MNCTV membuat gebrakan dengan membawa sang Raja Dangdut Rhoma Irama keliling Indonesia dalam program ini. Panggung MNCTV Roadshow akan digelar setiap bulannya sepanjang 2015. Adapun kota-kota yang dituju, di antaranya Jakarta, Solo, Lampung, Malang, Surabaya, Semarang, Serang, Purwokerto, Bandung, Bogor, dan Cirebon.

Sebagai tayangan perdana, MNCTV Roadshow akan digelar di Jakarta pada Minggu (25/1) dan disiarkan langsung dari Cilodong pukul 21.00 WIB. Selain menghadirkan bintang utama, yakni Rhoma Irama, dalam acara yang mengambil tema ”Indonesia Bergoyang” ini akan menampilkan bintang lainnya, seperti Mulan Jameela, The Rain, Cita Citata, Hesty Klepek Klepek, serta para bintang KDI yakni Maya, Adi, Andi, Rahman, Widi , dan lain-lain.

Tak ketinggalan magician Limbad ikut memeriahkan acara ini. Andhika Pratama, Narji, dan Dede akan memandu acara sejak awal hingga akhir. Adapun yang tidak kalah seru, Aa Ozan yang dapat membaca kepribadian orang akan hadir dan menunjukkan kemampuannya membaca kepribadian salah satu pengisi acara.

Lagu-lagu dangdut hit milik Raja Dangdut Rhoma Irama dan lagu dangdut yang tengah naik aun dapat dinikmati sepanjang acara berlangsung. Tidak hanya tampil dengan grup musiknya, yakni Soneta, Rhoma juga akan berkolaborasi dengan pengisi acara lainnya seperti Mulan Jameela, The Rain, dan bintang KDI. Saksikan MNCTV Roadshow ”Indonesia Bergoyang” pada Minggu (25/1), disiarkan langsung dari Cilodong pukul 21.00 WIB.

Nara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5680 seconds (0.1#10.140)