Liam Payne Ajak Fans Beramal

Minggu, 25 Januari 2015 - 14:41 WIB
Liam Payne Ajak Fans Beramal
Liam Payne Ajak Fans Beramal
A A A
LONDON - Kesuksesan yang direguknya bersama One Direction tak membuat Liam Payne melupakan mereka yang membutuhkan. Liam tetap meluangkan waktu memberikan perhatian kepada mereka yang kurang mampu.

Mengutip Aceshowbiz, Liam berharap agar penggemarnya mau memberikan sumbangan untuk amal dan membantu mengubah dunia.

Kepedulian Liam terhadap sesama ini muncul ketika dia mengikuti Red Nose Day 2013 di Ghana. Selama kunjungannya itu, penyanyi berusia 21 tahun itu melihat langsung kondisi dimana orang-orang di sana tidak punya apa-apa dan tidak bisa membeli makanan.

Pengalaman kunjungan itu diunggah Liam di akun Twitter-nya. Dia menuliskan ingin menjadi seorang petugas sosial aksi kemanusiaan.

"Saya tidak pernah mengaku sebagai orang yang baik. Tapi saya merasa bahwa saya ingin menjadi seorang pekerja kemanusiaan dengan semua perhatian ini, kalau itu semua saya lakukan, saya akan bahagia," tulis Liam.

Sebelum menjadi seorang idola dunia, Liam adalah warga biasa dengan penghasilan yang seadanya. Ajang X-Factor membuat penyanyi ini menjadi orang terkaya dengan menghasilkan pendapatan sebesar USD30 juta per tahun dengan kerja kerasnya bersama One Direction.

Saat ini, Liam di sibukkan dengan aktivitas One Direction yang akan memulai melakukan tur dunia On the Road Again Tour pada tanggal 7 Februari.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6901 seconds (0.1#10.140)