Rhoma Irama Meriahkan Indonesia Bergoyang MNCTV

Rabu, 28 Januari 2015 - 11:39 WIB
Rhoma Irama Meriahkan Indonesia Bergoyang MNCTV
Rhoma Irama Meriahkan Indonesia Bergoyang MNCTV
A A A
Indonesia Bergoyang yang digelar dan disiarkan secara live dari Lapangan Madiv I Kostrad Cilodong Jalan Raya Bogor, Depok, mulai pukul 21.00 WIB sukses menghibur penonton yang datang dari daerah Depok, Bogor, dan sekitarnya bahkan dari luar kota.

Acara dibuka dengan penampilan Rhoma Irama & Soneta. Raja Dangdut itu membawakan tiga lagu sekaligus, yaitu Apa Kabar , Kemana Dimana, dan Gali Lubang Tutup Lubang . Penampilan apik dari Rhoma Irama membakar semangat penonton. Mereka ikut menyanyi dan berjoget ria ketika Rhoma mulai bernyanyi.

Selain Raja Dangdut Rhoma Irama acara ini diramaikan juga oleh musisi papan atas Tanah Air, seperti Mulan Jameela, Hesty, The Rain, KDI All Star, Cita Citata, dll. Penampilan mereka yang apik memberikan atmosfer sendiri yang membuat konser menjadi luar biasa. Selain itu, kehadiran tiga presenter kocak Andika Pratama, Narji, dan Dede menambah meriahnya acara Indonesia Bergoyang.

Acara malam itu juga menunjukkan eksistensi dari alumni KDI All Star. Mereka tampil memukau dengan membawakan lagu Dil Laga Liyaa . Selain itu, mereka juga menunjukkan kualitas ketika berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama membawakan lagu Kata Pujangga.

Selain itu, acara Indonesia Bergoyang dengan hastag #IndonesiaBergoyang berhasil menjadi trending topic di Twitter . Hal ini menunjukkan animo yang luar biasa dari masyarakat atas kehadiran Sang Raja Dangdut dan para pengisi Indonesia Bergoyang . Bulan depan MNCTV akan mengadakan roadshow ke kota lainnya. Tunggu kehadiran Rhoma Irama dan para artis papan atas hanya di MNCTV Roadshow.

Nara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7030 seconds (0.1#10.140)