Kisah Kriminal Seru di Celestial Movie

Rabu, 28 Januari 2015 - 11:40 WIB
Kisah Kriminal Seru di Celestial Movie
Kisah Kriminal Seru di Celestial Movie
A A A
Pencinta film Hong Kong , masih banyak film-film bergenre crimethriller yang akan disajikan Celestial Movie. Pada awal Februari, akan hadir Overheard 3 yang disutradarai Alan Mak dan Felix Chong.

Film ini mendapatkan respons positif dari para penonton sejak perilisannya di China. Overheard 3 masih dibintangi deretan panjang bintang film Hong Kong terkenal, seperti Sean Lau, Louis Koo, dan Daniel Wu. Cerita Overheard 3 berawal dari kematian seorang pemilik lahan dari kecelakaan mobil yang tanpa disengaja ditabrak sopir bangsawan desa bernama LAW (yang diperankan Louis KOO).

LAW pernah dipenjara karena membunuh seorang pemilik lahan luas dalam kecelakaan mobil. Rumornya, LUK berada di balik kematian pemilik tanah tersebut, yang memberikan LUK tawaran kompetitif dalam kesepakatan pembangunan apartemen di daerah tersebut Di balik kematiannya terdapat kesepakatan dalam pembangunan real estate di sebuah desa penduduk, konflik perebutan kekuasaan internal perusahaan dan eksternal dari kaum penduduk yang tetap melindungi tradisi mereka untuk mempertahankan desanya menyoroti alur cerita film ini.

Sebelum Hong Kong diambil alih pada 1997, setiap penduduk laki-laki asli di New Territories mendapat hak untuk membangun rumah. Hal ini menimbulkan kerusuhan sosial soal hak tanah, hingga baru-baru ini pemerintah memutuskan untuk mendata semua hak atas tanah yang masih ada dari penduduk untuk membangun apartemen yang lebih tinggi.

LUK berniat mengambil proyek besar ini dan hal ini menimbulkan persaingan antara LUK dan para pengembang real estate lainnya. Ketika LAW keluar dari penjara lima tahun kemudian, dunia berubah. Perusahaan LUK telah berkembang lebih kuat, sementara tangan kanan LUK, Keung (LAU Ching Wan) yang saudara angkat LAW, memiliki rencana sendiri untuk dicapai.

Tapi terjadi hal-hal mengejutkan. Dengan bantuan teman LAW dipenjara dan ahli komputer Joe (Daniel Wu), LAW memasukkan narkoba ke dalam minuman Keung dan saudara laki-lakinya, kemudian memodifikasi ponsel mereka untuk kepentingan penyadapan.

Joe berkenalan dengan Eva (ZHOU Xun), ibu tunggal yang materialistis, yang memiliki sejarah gelap dengan LAW dan Keung. Melalui curi dengar, LAW menyadari rencana besar Keung yang akan mengubah pengembangan tanah di Hong Kong selamanya. Aktor Hong Kong, Sean Lau, yang berperan sebagai Keung mengatakan peran ini untuk pertama kalinya ia mainkan.

Nara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7036 seconds (0.1#10.140)