LUX Keluarkan 2 Varian Baru LUX Forever Collection

Rabu, 28 Januari 2015 - 19:32 WIB
LUX Keluarkan 2 Varian Baru LUX Forever Collection
LUX Keluarkan 2 Varian Baru LUX Forever Collection
A A A
JAKARTA - Biasanya, orang masih memakai parfum setelah mandi. Berbagai alasan pun muncul. Salah satunya adalah karena wangi sabun yang mereka pakai saat membasuh tubuh tidak tahan lama.

Nah, untuk menjawab masalah ini, sabun mandi yang kerap memanjakan kaum hawa, LUX, mempersembahkan LUX Forever Collection dengan dua varian baru, yaitu Love Forever dan Romance Forever. Seri terbaru sabun mandi ini memancarkan keharuman bunga mawar yang bisa tahan hingga 12 jam.

"Keharuman adalah salah satu hal penting bagi perempuan. Selain agar tampil memikat, keharuman juga dapat meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi orang lain," ungkap Oky Andries, Senior Brand Manager LUX PT Unilever Indonesia Tbk dalam acara peluncuran LUX Forever Collection di Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Oky menambahkan varian baru dari LUX ini adalah body wash pertama di dunia yang menggunakan Fragrance Touch Technology yang memiliki Fragrance Release Pearls berupa invisible beads atau butiran parfum yang akan pecah pada saat kulit tersentuh dan akan memancarkan harum yang memesona hingga 12 jam.

Seorang Psikolog Klinis untuk LUX, Tara Thouars, mengatakan penting bagi setiap wanita untuk memiliki signature scent untuk membuat mereka tampil memukau setiap saat.

"Menggunakan signature scent merupakan salah satu cara untuk menjadi sosok yang lebih memesona karena perempuan dengan aura percaya diri yang terpancar kuat akan lebih memukau orang lain,” papar Tara.

Pemilihan aroma bunga mawar sendiri tentu telah dipikirkan dan diuji dengan matang oleh LUX yang berkomitmen untuk memahami perempuan Indonesia. Oky menjelaskan bahwa bunga mawar yang dipilih adalah yang masih hidup dan mekar, tanpa dipetik.

"Kedua varian berasal dari bunga mawar. Mawar merupakan language of love. Delapan dari 10 perempuan Indonesia menganggap mawar dapat membuat percaya diri, sensual, dan memesona. Kita menggunakan Living Rose Tech, yakni menggunakan bunga mawar yang masih hidup tanpa harus dipetik," papar Oky.

Kedua varian baru LUX ini hadir untuk menambah kemewahan dan percaya diri wanita Indonesia.

"Menyanyi adalah bentuk seni yang ekspresif dan mampu menyentuh emosi dan meninggalkan kesan pada orang lain. Hal yang sama juga terdapat pada LUX," ujar penyanyi cantik sekaligus brand ambassador LUX, Bunga Citra Lestari.

Dia mengakui LUX Forever Collection ini merupakan sebuah solusi untuk membantunya menjadi lebih percaya diri, memesona, dan tidak mudah dilupakan tanpa perlu menggunakan parfum lagi. "Wangi dari varian LUX terbaru ini menimbulkan kesan tak terlupakan. We don't need perfume anymore,” tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6308 seconds (0.1#10.140)