Rain Peluk Mesra Lawan Mainnya di Diamond Lover

Kamis, 29 Januari 2015 - 19:51 WIB
Rain Peluk Mesra Lawan Mainnya di Diamond Lover
Rain Peluk Mesra Lawan Mainnya di Diamond Lover
A A A
BEIJING - Aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan (Korsel), Rain, terbidik kamera tengah memeluk mesra aktris China, Tang Yan, dari belakang. Apakah Rain telah selingkuh dari kekasihnya, Kim Tae Hee?

Tentu saja tidak. Adegan mesra itu dilakoni Rain dan Tang Yan dalam drama terbaru yang mereka bintangi, Diamond Lover. Foto itu diambil dari lokasi syuting drama tersebut. Dalam foto itu, kedua bintang itu terlihat tersenyum lebar dengan Rain memeluk Tang Yang dari belakang.

Rain adalah bintang utama drama tersebut. Dia memainkan karakter seorang bos berhati dingin, mirip seperti karakternya di drama SBS, My Lovely Girl, yang dia bintangi bersama Krystal dari f(x). sementara Tang Yan memerankan tokoh gadis inferior.

Diamond Lover adalah drama yang diproduksi Korsel dan China. Drama ini direncanakan berlangsung sepangjang 40 episode.

Dikutip dari Koreaboo, Cube Entertainment mengungkapkan masuknya Rain dalam drama ini bisa membuat mereka meraup lebih dari 6 miliar Won.

Awal bulan ini, Rain dilaporkan kencan dengan pacarnya, Tae Hee, yang juga seorang aktris di Korsel. Wanita itu juga mengunjungi sang kekasih di lokasi syuting Diamond Lover.

Drama ini mulai syuting pada November 2014. Tapi sampai saat ini belum diungkapkan kapan akan ditayangkan di layar kaca.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5808 seconds (0.1#10.140)