Album Baru Netral Bakal Lebih Berwarna

Kamis, 29 Januari 2015 - 20:29 WIB
Album Baru Netral Bakal Lebih Berwarna
Album Baru Netral Bakal Lebih Berwarna
A A A
JAKARTA - Setelah tiga tahun vakum, band Netral kini tengah mempersiapkan album baru mereka. Band yang mengusung aliran rock alternatif ini mengaku memiliki materi yang lebih beragam dari album-album sebelumnya.

"Kita udah keasyikan ngamen sana sini, sampai diingetin sama fans mana albumnya. Menurut saya album ini beda jauh. Kalau album sebelumnya didominasi musik-musik bertempo mild, kalau sekarang mau lebih diverse, keras sekali ada, yang pelan enggak ada," papar Choky, gitaris Netal, saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta selatan.

Rencananya, band yang digawangi oleh Choky, Eno dan Bagus itu akan memulai rekaman pada 1 Februari mendatang. "Rencananya 1 Februari nanti baru mau rekaman. Kalau rilis rencananya tiga bulan pas selesai rekaman," ujar gitaris Netral itu.

Namun saat disinggung mengenai tema album, Choky masih enggan untuk membocorkannya. "Itu sudah tugas Oom Bagus. Belum bisa saya pastiin. Biasanya kita dengerin musiknya terus brainstorm lagi (untuk tema lagu), tetap nge-jam. Kalau Netral, musik sudah jadi solid baru lirik," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7578 seconds (0.1#10.140)