Riasan Nude Flawless Tetap Populer

Jum'at, 30 Januari 2015 - 10:32 WIB
Riasan Nude Flawless Tetap Populer
Riasan Nude Flawless Tetap Populer
A A A
Tren riasan nude flawless tetap populer. Riasan tersebut lebih menonjolkan kecantikan kulit yang bersih dan merona alami. Pemilihan warna ringan menjadi kunci utama. Selain itu, efek shimmery di beberapa bagian wajah semakin menonjolkan kesan flawless.

Kim Kardashian, Jennifer Lopez, dan Victoria Beckham merupakan beberapa selebriti yang terlihat paling sering menggunakan riasan nude flawess. Selain memiliki kulit yang amat terawat dan muka yang menawan, ketiga artis ini juga dikenal sebagai wanita yang menganut paham cantik alami dengan make-up secukupnya yang terulas rapi. Sementara itu, di karpet merah Golden Globe Awards lalu, riasan nude flawless tampak begitu mendominasi.

“Penampilan para aktris terlihat cantik dengan riasan nude flawless,” tutur Calin Van Paris, Beauty Editor, yang dilangsir dari Vogue.co.uk. Riasan nude atau yang populer disebut “no make-up” adalah riasan dengan kulit wajah yang tampak sehat sehingga membuat penampilan terlihat flawless.

Jennifer Aniston tampil menawan dan alami dengan riasan wajah yang dibuat setipis mungkin dengan lipstik warna pink pucat. Sementara itu, Emily Blunt datang dengan riasan serba-cokelat minimalis yang semakin menampilkan kecantikan alaminya. Ada pula Kate Hudson yang hanya mengandalkan foundation dan concealer untuk menampilkan wajah yang terlihat halus, mulus, dan bercahaya.

Sentuhan eyeshadow cokelat muda dengan eyeliner tipis dan lipstik warna nude menyempurnakan penampilan Kate malam itu. Sama halnya dengan Kate, aktris asal Jerman, Diane Kruger, tampil flawless dengan riasan shimmery. Ia tampil alami dengan make-up mata bernuansa emas dan lipstik pink pucat.

“Riasan nude flawless dapat menutupi segala kekurangan wajahmu seperti lingkaran hitam di bawah mata agar tampilan wajah terlihat lebih flawless. Riasan ini menggunakan warna-warna, seperti rose, beige, peach, atau sejenisnya yang bisa membuat wajah terlihat lebih lembut. Pilih warna yang benar-benar sesuai dengan warna kulit, jangan terlalu gelap dan jangan terlalu terang.

Jika warna kulit tergolong pucat, warna peach akan cocok di kulit, dan jika kulit tergolong sawo matang, pilih warna nude seperti pale beige,” tutur Calin Van Paris. Untuk membuat tampilan riasan nude flawless lebih sempurna, teknik pemakaian lipstik juga menjadi hal yang penting. Penggunaan lips pencil dapat membingkai bibir dengan lebih rapi.

Pilih lipstik dengan tekstur matte untuk warna nude yang digunakan. Jika tidak mau efek glossy yang berlebih, cukup aplikasikan lipgloss bertekstur creamy di bagian tengah bibir. Sementara, untuk bagian mata, berikan sedikit sentuhan cokelat tuadi ujung mata sebagai dimensi. Bentuk agak meruncing agar mata terlihat lebih catchy. Lalu bingkai mata dengan eyeliner tipisagar tidak terlalu mendominasi.

Sementara, untuk blushon , pilih warna yang sangat lembutataupilih bronzer. “Yves Saint Laurent dengan produknya Blush Lumieres, dapat memberikan efek ronapipi yang alami. Andadapat menggunakan warna-warna ringan seperti warna pink dan coral atau fuschia dan mengaplikasikannyadi tonjolan pipi. “ tutur Ari Martono.

Dwi nur Ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7658 seconds (0.1#10.140)
pixels