Kanye West Persembahkan Only One untuk North

Minggu, 01 Februari 2015 - 09:25 WIB
Kanye West Persembahkan Only One untuk North
Kanye West Persembahkan Only One untuk North
A A A
LOS ANGELES - Kanye West menunjukkan sisi kelembutan yang ada pada dirinya dalam sebuah video musik untuk mendukung lagu barunya Only One. Lagu ini merupakan sebuah persembahan untuk gadis kecilnya, North West.

Seperti yang ditulisAceshowbiz, suami Kim Kardashian ini telah menghabiskan waktunya dengan anak semata wayangnya dengan berjalan-jalan menyusuri taman sambil membisikkan lirik lagu di telinga si bocah.

Dia menampilkan videonya secara perdana pada acara The Ellen DeGeneres Show. Setelah menyaksikan video itu, Ellen menyatakan, Kanye saat ini terlihat lebih sabar.

“Saya telah belajar bagaimana untuk berkompromi. Itu adalah hal yang harus Anda pahami ketika bermitra dengan orang-orang dalam bisnis. Dan saya telah belajar untuk lebih banyak bersabar. Ya, saya menilai, saya telah menjadi manusia yang lebih baik karena dia (Kim), dan karena anak saya,” sahut Kanye.

Rapper
asal Amerika tersebut juga menambahkan, bahwa lagunya ini merupakan bentuk kasih sayangnya yang ia persembahkan untuk putrinya. Menurut dia, Nori—begitu North West biasa disapa—ingin mengekspresikan dirinya namun karena belum bisa mengungkapkannya, maka melalui lagu inilah semua dapat terlihat. Dengan menggandeng Paul McCartney, lagu ini diharapkan dapat diminati banyak orang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7567 seconds (0.1#10.140)