Rihanna Rancang Tas Fendi

Minggu, 08 Februari 2015 - 10:04 WIB
Rihanna Rancang Tas Fendi
Rihanna Rancang Tas Fendi
A A A
PENYANYI Rihanna didaulat untuk merancang tas dari label Fendi.

Pelantun tembang Rude Boy ini tak hanya sendiri, Rihanna mendesain tas Fendi yang ditujukan untuk kegiatan amal bersama dengan beberapa selebriti lainnya, seperti Sarah Jessica Parker, komedian Rachel Feinstein, dan model Jourdan Dunn, serta penulis Leandra Medine.

Tas dari label asal Italia ini akan diluncurkan dalam sebuah pesta cocktail yang diselenggarakan Karl Lagerfeld, Silvia Venturini dari perwakilan Fendi, pemimpin merek dan CEO Pietro Beccari di butik terbaru mereka di New York Madison Avenue pada 13 Februari mendatang untuk jangka waktu satu bulan.

Selama dalam rentang waktu itu, aksesori tas Fendi ini juga dapat dibeli secara online lewat situs lelang launch3baguettauction.fendi.com yang mulai ditayangkan pada akhir Januari lalu. Tas dengan personalisasi 3Baguette yang merupakan bagian dari kegiatan amal menjadi keuntungan bagi selebriti yang berpartisipasi.

Rihanna telah memilih untuk menyumbangkan hasil penjualan untuk The Clara Lionel Foundation yang dia dirikan pada 2012 silam. Sementara Jourdan telah memilih The Sickle Cell Disease Association of Anerica, dan Leandra yang mendukung Ovarian Cancer Research Fund.

“Pelanggan Fendi begitu aktif dalam berbagai bidang dan terlibat secara sosial. Mereka sangat baik dan ini merupakan bagian dari perayaan feminitas,” sebut Pietro Beccari, CEO Fendi, seperti dikutip dari Femalefirst.co.uk.

Dyah ayu pamela
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5582 seconds (0.1#10.140)