Far East Hospitality Menangi Website Terbaik

Senin, 09 Februari 2015 - 13:05 WIB
Far East Hospitality Menangi Website Terbaik
Far East Hospitality Menangi Website Terbaik
A A A
FAR East Hospitality hari ini mengumumkan keberhasilan mereka meraih penghargaan bergengsi International Hotel Award 2014 untuk kategori website terbaik grup perhotelan, yaitu www.stayfareast.com, yang merupakan situs resmi milik Far East Hospitality.

Melalui situs ini, konsumen dapat langsung melakukan pemesanan melalui website untuk seluruh hotel dan serviced residences yang dikelola Far East Hospitality, termasuk layanan tur serta penawaran spesial yang sedang berlaku, juga memperoleh informasi yang lebih banyak mengenai Singapura sebagai sebuah tujuan wisata.

”Sebuah situs merupakan hal yang penting bagi para pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai Far East Hospitality. Kami senang, upaya kami meningkatkan pengalaman digital bagi para konsumen sudah diakui dan dihargai,” kata Arthur Kiong, Chief Executive Officer Far East Hospitality. Far East Hospitality senantiasa memperbarui situs www.stayfareast.com untuk memberikan kemudahan dalam penggunaannya.

Situs ini dirancang untuk dapat diakses dengan mudah melalui berbagai perangkat mobile dan menyertakan pilihan dalam Bahasa Mandarin, Bahasa Indonesia, serta Bahasa Jepang untuk memudahkan pelanggan dari berbagai negara. Nilai estetika juga menjadi kunci penting lainnya pada halaman utama untuk mempermudah pelanggan mendapatkan informasi penting serta penawaran menarik yang sedang berjalan.

Melalui www.stayfareast.com para tamu dapat melakukan pemesanan kamar dengan garansi penawaran tarif terbaik di hotel dan serviced residence milik Far East Hospitality yang berada di Singapura, Australia, Selandia Baru, Jerman, Denmark, Hungaria, dan Malaysia, termasuk AMOY dan Rendezvous Hotel Singapura yang juga telah meraih berbagai penghargaan. International Hotel Awards dirancang untuk mengidentifikasi, menyoroti, dan memberikan apresiasi atas keunggulan secara keseluruhan pada industri perhotelan global dengan cakupan wilayah yang luas.

Hotel-hotel ternama dari 47 negara dari seluruh dunia bersaing dalam meraih satu atau lebih penghargaan dari International Hotel Awards , yang disponsori oleh Rolls- Royce Motor Cars. Para pemenang harus menjadi yang terbaik di negaranya sebelum bersaing dengan hotel-hotel ternama di Asia Pasifik, Eropa, Amerika, Arab, Afrika, dan Inggris.

Iman
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9539 seconds (0.1#10.140)