Film Sponge Out Water Rajai Box Office

Senin, 09 Februari 2015 - 13:10 WIB
Film Sponge Out Water Rajai Box Office
Film Sponge Out Water Rajai Box Office
A A A
LOS ANGELES - Film terbaru Spongebob yang berjudul Sponge Out of Water merajai box office di akhir pekan. Film animasi telah menggeser posisi film "Amerika Sniper", yang sebelumnya berada di peringkat satu Box Office selama tiga minggu berturut-turut. Selain itu film tersebut juga meraup pendapatan sebesar 56 juta dolar tertinggi di Amerika Utara.

Menurut Megan Colligan selaku Presiden Distribusi di seluruh dunia dan pemasaran Paramount, kesuksesan film Spongebob yang merajai di Box Oficce merupakan prestasi terbesar dibuat oleh Nickelodeon. Dimana film ini mendapat penonton tinggi, tidak hanya pada anak-anak namun remaja ikut menonton film ini.

"Ini merupakan penghargaan nyata untuk Nickelodeon dan kekuatan mereka dan seberapa baik mereka mengelola film ini. Film animasi ini tidak hanya dicintai oleh anak-anak, melainkan para remaja ikut menyukai film ini," ujar Megan seperti dikutip Aceshowbiz.

Selain "SpongeBob", terdapat dua pendatang baru film lainnya yang masuk di lima besar. Tempat ketiga diambil oleh pendatang baru kedua "Jupiter Ascending" yang merupakan film dibintangi Channing Tatum, Mila Kunis dan Eddie Redmayne. Dimana filmmeruap pendapatan sebesr 19 juta dolar Amerika

Pendatang baru lainnya adalah film fantasi yang berjudul "The Seventh Son". film ini dibintangi Jeff Bridges, Julianne Moore dan Kit Harington dengan peroleh pendapatan sekira 7 juta dolar Amerika .
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0814 seconds (0.1#10.140)