EXO Comeback pada Bulan Maret?

Sabtu, 14 Februari 2015 - 10:08 WIB
EXO Comeback pada Bulan Maret?
EXO Comeback pada Bulan Maret?
A A A
CINA - Rencana comeback boy band EXO yang awalnya akan dilakukan pada pertengahan tahun ini akan dipercepat pada bulan Maret. Rencana tersebut dibenarkan oleh salah satu personel EXO yaitu Lay.

Lay EXO telah menjelaskan, jika EXO kini telah melakukan rekaman dalam penggarapan album baru mereka di tahun ini. Hal itu diungkap oleh Lay saat menjadi bintang tamu di stasiun tv Cina

"EXO akan melakukan comeback pada bulan Maret mendatang," ujar lay seperti dikutip Soompi.com.

Setelah mengeluarkan mini album Overdose pada 2014, EXO akan merilis album baru. Album ini bakal memberikan nuansa baru bagi EXO-L (sebutan fans EXO).

Agensi yang membawahi EXO, SM Entertainment, menyatakan, para personel boy band ini bakal memberikan kesan yang beragam dalam album ini. Meskipun sampai saat ini, SM belum menentukan konsep maupun tema yang akan digunakan untuk album baru itu.

Popularitas EXO terus melejit dengan memenangkan sejumlah penghargaan tertinggi dalam ajang penghargaan musik selama dua tahun terakhir. Penghargaan ini memotivasi EXO untuk mewarnai industri musik dengan comeback pada paruh pertama tahun ini.

Sementara itu, EXO akan menggelar konser solo kedua bertajuk EXO PLANET #2: EXOluXion, di Seoul pada 7, 8, 14, dan 15 Maret mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2246 seconds (0.1#10.140)