House Hits Konser Hi-5

Jum'at, 20 Februari 2015 - 09:32 WIB
House Hits Konser Hi-5
House Hits Konser Hi-5
A A A
SETELAH sukses menggelar konser pada Maret 2014 lalu, Hi-5 kembali ke Jakarta untuk menghibur anak-anak, grup serial musikal asal Australia yang beranggotakan Ainsley, Dayen, Mary, Tanika, dan Stevie hadir di Skenoo Exhbition Hall, Gandaria City, pada 18-22 Februari 2015.

Konser kali ini mengambil tema House Hits Tour . Tiket pertunjukan terbagi dalam empat kategori, yaitu Silver Rp350.000, Gold Rp700.000, Platinum Rp1,2 juta, dan Diamond Rp 1,5 juta. Pada penyelenggaraan hari pertama, penonton yang didominasi para orang tua dan anak-anak Hi-5 sukses menghibur dan memuaskan anak-anak untuk bertemu idola mereka.

Anak-anak terlihat sangat antusias dan sebelum acara dimulai. Mereka banyak yang foto terlebih dahulu dan mengelilingi area bazar yang menyediakan sejumlah booth di sekitar area. Adapun sejumlah booth yang hadir sangat beragam, mulai mainan anak-anak, segala perlengkapan anak, pakaian, sepatu, tas, dan sepeda.

Para penonton yang duduk paling depan dan dekat panggung langsung berteriak histeris ketika Hi-5 hadir dan menyapa anak-anak di atas panggung. Penonton yang duduk jauh di atas hampir semua turun ke bawah untuk mendekati panggung. Selama hampir 60 menit, anak-anak ikut bernyanyi dan menari berjingkrak bersama mengikuti gerakan-gerakan.

Pada pertunjukan tersebut para personel Hi-5 menyanyikan banyak lagu, di antaranya Some Kind of Wonderfull, L.O.V.E, Robot No.1, dan Team . Ketika bernyanyi, mereka juga menggunakan aksesori yang unik. Misalnya saat menyanyikan lagu Robot, mereka menggunakan kostum yang menyala dan beberapa nyanyian lainnya mereka menggunakan bando yang mempunyai telinga dan ekor mainan.

Sebelum mulai bernyanyi, para personel Hi-5 akan memberikan contoh gerakannya, lalu diikuti oleh anak-anak. Mereka juga melakukan beberapa permainan seperti Ready or Not . Hi-5 juga menampilkan tarian yang dikombinasi dengan nyanyian.

Selain itu cerita yang beragam yang disampaikan para personel Hi-5 seperti cerita mengenai memancing, berubah menjadi kumbang, menjadi kupu-kupu, mengajak anak-anak berpetualang, mengenal hewan, membuat huruf LOVE, ditambah dengan tata panggung dan cahaya yang berwarna-warni ciri khas Hi-5 membuat konser semakin menarik.

Panggung yang mengeluarkan bubble dan balon membuat anak-anak semakin bersemangat. Hi-5 merupakan grup musik pop sekaligus program acara anak di Disney Junior, terutama bagi anak-anak berusia 2-8 tahun.

Program acara TV anak yang memadukan cerita, kegiatan investigasi, imajinasi dan petualangan yang mengajak anak untuk secara aktif berbagi kegembiraan dengan menjelajah dunia melalui gerakan, beragam musik menarik dan suka ria. Hi-5 diluncurkan pertama kali di Australia pada 1998 dengan personel lincah yang menghibur anak-anak dengan musik, tarian, memecahkan masalah dan sambil bermain.

Grup musik anak-anak ini terkenal di seluruh dunia dan telah mencapai lebih dari 1.000.000 anak-anak di daratan Eropa, Amerika Utara, Asia, dan Amerika Latin melalui turnya, musiknya, dan acara TVnya. Serialnya telah konsisten menjadi 3 besar acara TV program untuk anakanak paling sukses di seluruh dunia.

Hi-5 juga telah memenangi tiga penghargaan Logie Awards sebagai Most Outstanding Children Outstanding Childrens Program , lima penghargaan ARIA Awards untuk Best ChildrenBest Childrens Album , lima penghargaan Australia&DVD dan Video Industry Awards , satu penghargaan dari APRA Award, AMIA Award dan Helpmann Award .

Iman firmansyah
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7646 seconds (0.1#10.140)