Sistar Pilih Bora, Chanyeol EXO Pilih Dasom

Jum'at, 20 Februari 2015 - 18:38 WIB
Sistar Pilih Bora, Chanyeol EXO Pilih Dasom
Sistar Pilih Bora, Chanyeol EXO Pilih Dasom
A A A
SEOUL - Tayangan televisi di Korea Selatan (Korsel), Star Golden Bell spesial Imlek menampilkan bintang Hallyu Sistar dan Chanyeol EXO. Episode ini membahas anggota Sistar yang bakal banyak dicari untuk dijadikan pacar.

Dalam acara itu, tiga anggota Sistar sepakat memilih Bora sebagai personel yang paling diminati pria. Ini karena pesona Bora yang kharismatik dan mudah bergaul dengan idola grup pria lainnya.

"Bora yang akan akan terpilih sebagai anggota kami yang paling dicari sebagai pacar," ujar tiga anggota Sistar seperti dikutip Allkpop.

Tak hanya Hyorin, Dasom dan Soyu yang kompak memilih Bora, MC Star Golden Bell, Kim Gu Ra, juga setuju memilih Bora sebagai Idol wanita yang banyak dicari pria untuk dijadikan pacar. Alasannya adalah wajah Bora yang imut.

"Saya juga memilih Bora. Kalau saya punya pacar, masa tidak seimut Bora? Saya tidak mau gadis yang tidak imut,” kata Gu Ra.

Berbeda dengan ketiga anggota Sistar dan MC Gu Ra, Chanyeol EXO punya pendapat lain. Chanyeol justru memilih Dasom sebagai anggota perempuan yang diminati oleh pria untuk dijadikan pacar. Sebab, soosk Dasom sangat disukai oleh ibunya. "Ibu saya suka orang yang menyenangkan dan saya merasa (Dasom) akan seperti itu," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6454 seconds (0.1#10.140)