Gangnam 1970 Ubah Adegan Lee Min Ho

Selasa, 24 Februari 2015 - 06:57 WIB
Gangnam 1970 Ubah Adegan Lee Min Ho
Gangnam 1970 Ubah Adegan Lee Min Ho
A A A
CINA - Setelah menuai sukses di Korean Selatan (Korsel), kini film Gangnam 1970 akan tayang di Cina pada bulan Maret mendatang. Dalam acara rilis di Cina disebutkan, beberapa adegan dalam yang dimainkan oleh aktor utama Lee Min Ho dalam film tersebut akan diubah.

Meskipun ada perubahan secara signifikan beberapa adegan yang dimainkan oleh Lee Min Ho, namun film tersebut akan tetap mempertahankan judulnya yakni Gangnam 1970. Tidak seperti di negara-negara lain menjadi Gangnam Blues.

Mengutip DramaFever, adegan Lee Min Ho yang diubah, dikarenakan popularitas aktor yang bermain di Boys Before Flower di Cina sangatlah besar. Sehingga, beberapa adegan Lee Min Ho diubah untuk memuaskan keinginan para penggemar di Cina.

Salah satunya adegan romantis yang ditambahkan dalam film tersebut. Tidak hanya itu, poster Gangnam 1970 versi Cina ini terlihat berubah.

Ini lantaran poster itu menampilkan Lee Min Ho dengan latar belakang emas hitam dan kuning dalam kontras yang kuat di poster itu. Sehingga, para penggemar dan penonton memprediksikan film ini akan menambahkan durasinya.

Dimana, film ini mempunyai durasi 2 jam dan 15 menit. Akan tetapi, belum dikonfirmasi apakah akan ada penambahan durasi di film tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0500 seconds (0.1#10.140)
pixels