Christina Milan Turned Up di E!

Selasa, 24 Februari 2015 - 09:57 WIB
Christina Milan Turned Up di E!
Christina Milan Turned Up di E!
A A A
KEMBALIE! menghadirkan seri dokumenter selebriti, kali ini giliran aktris cantik berbakat keturunan Amerika-Kuba Christina Milian.

Dia merupakan orang keras, penuh kasih, berpendirian, dan multitalenta. Christina Milian selalu fokus, meskipun sering menjadi kekhawatiran dua saudara perempuannya, Danielle dan Lizzy. Sekarang, Christina belajar bagaimana berbagi sorotan.

Seri dokumenter yang benar-benar baru di E! ini, Christina Milian Turned Up , menampilkan Christina saat menghidupkan kembali karier musiknya dengan label baru, suara baru dan tampilan baru, sambil membesarkan anak perempuannya Violet dengan bantuan ibunya, Carmen, dan saudarinya, Danielle dan Lizzy.

Musim ini menceritakan semua tentang keluarga Milian ketika saudarinya Danielle mencoba untuk menyeimbangkan pernikahan yang baru dan persiapan menjadi ibu, Lizzy memulai babak baru sebagai koki kuliner terlatih dan menganut Yahudi Ortodok, sedangkan Carmen mencoba untuk menemukan kebahagiaan dengan mengelola kehidupan profesional Christina sambil mengawasi seluruh keluarganya.

Selama bertahun-tahun, Christina telah menjadi tulang punggung keluarga Milian. Untuk alasan yang baik, Ibu Carmen memindahkan ketiga putrinya ke Los Angeles supaya Christina bisa mengejar karier akting yang sangat didambakannya. Christina menandatangani kontrak dengan Def Jam Records pada usia 19 tahun. Kesuksesan di bidang musik dan film menghampiri Christina.

Saudarinya Danielle dan Lizzy juga mencapai kesuksesan dengan cara mereka sendiri. Seri dokumenter Christina Milan Turned Up ini juga akan menceritakan Christina dalam membesarkan putrinya, Violet.

Dia juga berupaya menghidupkan kembali karier musiknya dengan menandatangani kontrak dengan label Lil Wayne, Young Money, dan meluncurkan studio musik baru pada 2015. Saksikan Christina Milian Turned Up setiap Selasa pukul 21.00 WIB hanya di E!.

Nara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9016 seconds (0.1#10.140)
pixels