SK-II Ajak Wanita Ubah Masa Depan Kulit

Rabu, 25 Februari 2015 - 19:22 WIB
SK-II Ajak Wanita Ubah Masa Depan Kulit
SK-II Ajak Wanita Ubah Masa Depan Kulit
A A A
JAKARTA - Setelah berkomitmen untuk membantu merawat kulit wajah konsumennya selama 35 tahun, SK-II kembali memaparkan inovasi terbarunya yang berkaitan dengan kulit yang tampak sebening kristal. Produk kecantikan asal Jepang ini ingin meningkatkan kesadaran para wanita akan pentingnya perawatan kulit.

Sekarang, SK-II ingin mengubah masa depan kulit. Dengan pemakaian produk ini secara teratur, maka kulit akan tetap terjaga dan tampak sebening kristal walaupun telah memasuki usia 30, 40, dan 50an.

"Banyak wanita masih merasa dirinya tidak dapat mengubah masa depan kulit mereka, karena mereka pikir semua hanya berhubungan dengan masalah risiko kulit yang mereka miliki. Menggunakan perawatan kulit yang tepat disertai dengan hidup sehat, dapat membantu mengubh masa depan kulit mereka sendiri. SK-II ingin memperlihatkannya lebih dekat kepada banyak wanita lewat #ChangeDestiny Museum," ungkap Junita Kartikasari, Senior Brand Communications Manager SK-II ASEAN ketika ditemui di peluncuran inovasi terbaru dari SK-II, Magnetic Wand.

Menurut CEO Global SK-II Markus Strobel, SK-II #ChangeDestiny Museum ini dipersembahkan untuk seluruh wanita Indonesia. “Bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan akan perawatan kulit, SK-II juga ingin menginspirasi wanita untuk membantu mengubah masa depan kulit mereka sendiri,” ujar dia.

Sebelum menggelar serangkaian acara di #ChangeDestiny Museum, SK-II terlebih dahulu telah melakukan survei bersama salah satu majalah ternama di Indonesia. Jajak pendapat yang berkaitan dengan masa depan kulit itu melibatkan 492 pembaca situs online.

Dari survei tersebut, sebanyak 90% responden setuju bahwa bertambahnya usia dan menurunnya penampilan fisik berpengaruh besar terhdap penilaian orang sekitar. Sementara itu, 80% responden mengaku bahwa mereka mulai mencari produk perawatan kulit yang tepat.

Kesimpulan dari hasil survei inilah yang membuat SK-II kini hadir dengan #ChangeDestiny Museum di Main Atrium Senayan City Jakarta mulai tanggal 24 Februari hingga 8 Maret 2015. Pada acara ini para wanita diajak untuk tour ke empat zona kecantikan kulit yang masing-masing memiliki cerita tersendiri.

Di zona 1 yang bertajuk See the Beauty, wanita diajak untuk melihat apa yang dapat mereka lakukan terhadap kecantikan kulit mereka. Sedangkan di zona 2, Behind the Beauty, wanita diajak untuk melihat proses panjang dan perjalanan berliku dari kisah kecantikan wanita Jepang pembuat sake yang memiliki kulit tangan yang lembut karena kerap mengaduk beras Jepang dan ragi. Kandungan dalam adukan beras bernama Pitera inilah yang dimiliki oleh seluruh produk SK-II.

Selanjutnya di zona 3, Discover the Beauty, wanita diajak untuk melihat lebih dekat kecantikan kulit mereka. Pada zona ini pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung rangkaian produk SK-II. Dan di zona terakhir, zona 4, Experience the Beauty, wanita diajak untuk mengetahui usia kulit mereka dan apa langkah awal yang harus diambil. Mereka dapat melakukan konsultasi dan mengetahui hasilnya melalui SK-II Magic Ring Test.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8201 seconds (0.1#10.140)