Global TV Hadirkan Acara Nonton Bareng di Bandung

Senin, 02 Maret 2015 - 10:11 WIB
Global TV Hadirkan Acara Nonton Bareng di Bandung
Global TV Hadirkan Acara Nonton Bareng di Bandung
A A A
BIASANYA setiap akhir pekan ataupun hari libur, gedung bioskop dipenuhi anak muda dan keluarga yang ingin melihat film kesukaan mereka.

Itu karena film, anak muda, dan keluarga merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Berdasarkan kebiasaan tersebut, GlobalTV yang dikenal menghadirkan sajian program fresh dan seru khas anak muda ini ingin mendekatkan diri lewat program acara kepada masyarakat, terutama anak muda lewat sajian program movie spesial pilihan, mulai action, thriller, komedi hingga drama romantis.

Semua film tersebut bisa jadi tayangan favorit pilihan keluarga Indonesia. Dalam siaran pers yang diterima KORAN SINDO , pada kesempatannya kali ini GlobalTV menyambangi kota kembang Bandung dengan mengadakan 2 (dua) event offair seru sekaligus. Yang pertama diperuntukkan bagi para pencinta film, bertema movie park, event bertajuk ”Layar Seru GlobalTV” ini diselenggarakan di Taman Film Bandung pada 28 Februari lalu.

Dalam event itu, GlobalTV bermaksud mengajak anak muda untuk seru-seruan nonton bersama film pilihan BIG MOVIES PLATINUM. Selain itu, warga Bandung yang hadir juga berkesempatan menyaksikan film indie pilihan yang disajikan dalam perhelatan tersebut. Rangkaian kegiatan diawali dengan konvoi keliling Kota Bandung.

Selain nonton bareng, penonton juga disuguhi music performance dari Rocket Rockers dan band-band indie terkenal, movie workshop , wayang modern, dan tidak ketinggalan games seru dengan hadiah menarik serta kehadiran Female DJ Performance yang akan menyemarakkan suasana.

Kemarin, pada saat car free day di Taman Dago Bandung, GlobalTV melanjutkan rangkaian keseruan acara, seperti Zumba Dance, Street act AD Bike, serta Music Performance dari Phb dan @nonymous. Pada acara tersebut, hadir komunitas-komunitas seru di Bandung.

”GlobalTV selalu menghadirkan pilihan movie yang sesuai untuk keluarga, anak muda, dan anak-anak, karena GlobalTV #jagonyafilm. Pemirsa di rumah pun selalu menantikan judul-judul apa yang akan ditayangkan di GlobalTV .

”Layar seru dan car free day ini merupakan event spesial untuk warga Bandung yang setia dengan program-program GlobalTV, ” kata Donny Utama selaku Marketing Communications Manager.

Thomasmanggalla
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3733 seconds (0.1#10.140)