EXO Boy Band Populer Versi Forbes Korea

Rabu, 04 Maret 2015 - 14:29 WIB
EXO Boy Band Populer Versi Forbes Korea
EXO Boy Band Populer Versi Forbes Korea
A A A
SEOUL - Popularitas EXO yang semakin meningkat memang tidak diragukan. Hal ini terbukti saat Majalah Forbes Korea memberikan peringkat satu boy band yang paling laris di tahun 2015.

Dikutip dari Enewsworld, junior dari Super Junior (Suju) itu berhasil menduduki peringkat satu dalam daftar ‘2015 Korea Power Celebrity 40'. Keberhasilan yang terus ditorehkan oleh EXO berhasil mengalahkan banyak bintang papan atas Korea lainya, seperti Kim Soo Hyun SNSD dan Lee Seung Gi yang cukup puas dibawah peringkat EXO.

Majalah Forbes Korea telah memilih dari 150 musisi yang akan mempromosikan berbagai bidang seperti film, drama, variety show, olahraga dan lainya. Penilaiannya dilakukan berdasarkan yang paling banyak di cari melalui situs online pada tahun 2014.

Pemenangannya akan di pilih berdasarkan 4 kategori yakni, penjualan, paparan media, kegiatan penyiaran, dan profesionalisme yang di mulai sejak tahun 2009. Dimana, EXO berhasil menduduki peringkat satu di Majalah Forbes Korea.

Tahun ini, EXO berhasil menarik perhatian dengan berhasil menjadi satu-satunya selebriti yang termasuk ke dalam 10 besar untuk ke empat kategori tersebut. Tidak hanya itu, EXO juga berhasil naik ke tempat pertama setelah peringkat 5 tahun lalu.

Meskipun sedang banyak masalah di tubuh EXO, dengan kemenangannya ini mereka berhasil membuktikan status dan pengaruhnya sebagai kelompok global terpopuler.

Sementara itu, EXO akan melakukan konser solo kedua mereka bertajuk “EXO PLANET #2 – The EXO’luXion. Konser ini rencananya akan di gelar pada 7-8 dan 13-15 Maret di Olympic Gymnastics Arena, di Seoul.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3935 seconds (0.1#10.140)