Pencarian Bakat Terbesar di AXN

Senin, 09 Maret 2015 - 09:27 WIB
Pencarian Bakat Terbesar di AXN
Pencarian Bakat Terbesar di AXN
A A A
AXN merilis teaser foto aksi keempat juri AsiaAsias Got Talent yang kagum dengan penampilan salah satu kontestan.

Melanie C dan Vaness Wu memberikan standing ovation, Anggun berteriak sambil mengepalkan tangan ke udara, sementara David Foster bertepuk tangan penuh kagum. Siapakah kontestan yang beruntung itu? Saksikan penayangan AsiaAsias Got Talent pertama kali di dunia Kamis (12/3) pukul 19.05 WIB dan penayangan regulernya tiap Kamis pukul 19.30 WIB. Bukan hanya aksi keempat juri selebrita ini yang patut ditunggutunggu.

Acara ini merupakan kompetisi pencarian bakat terbesar di dunia yang menghadirkan bakatbakat terhebat dari 15 wilayah di Asia Tenggara. Tentunya para kontestan dari Indonesia -tanpa batasan usia dan jenis bakat untuk membawa pulang hadiah USD100.000 serta kesempatan tampil di panggung bergengsi MasterCard Theatres at Marina Bay Sands.

Acara yang dipandu dua pria asal Filipina, yaitu Marc Nelson dan Rovilson Fernandez ini merupakan adaptasi ke-63 dari format acara televisi Got Talent yang dicatat di Guinness World Record pada 2014 sebagai Most Successful Reality TV Format di dunia. Format acara Got Talent yang ditayangkan di 186 negara ini diciptakan oleh Syco Entertainment milik Simon Cowell dan diproduksi oleh FremantleMedia.

Simon Cowell, pemilik Syco Entertainment, mengatakan dalam rekaman video, AsiaAsias Got Talent adalah proyek paling ambisius yang pernah dibuat Got Talent. Dengan para juri andal dan talenta-talenta dari 15 negara, saya yakin acara ini akan sukses. ”Kami sangat yakin AsiaAsias Got Talent akan sukses setelah ribuan pelamar datang ke acara audisi yang kami selenggarakan di Bangkok, Singapura, Jakarta, Kuala Lumpur, Manila, dan Taipei,” kata Hui Keng Ang, Senior Vice President dan General Manager, Sony Pictures Television Networks, Asia.

Kehadiran empat superstar sebagai juri dan dua pembaca acara yang dinamis akan bersama-sama menghadirkan tayangan berkualitas yang tidak hanya merupakan kontes pencarian bakat terbesar di dunia, tapi juga acara yang memukau dan dinantinanti di televisi. AsiaAsias Got Talent akan ditayangkan sebanyak 10 episode, yang terdiri atas lima episode audisi di depan para juri, diikuti dengan tiga episode semifinal, satu episode final, dan satu episode penobatan pemenang.

Selain menikmati penampilanpenampilan memukau dari para kontestan karena acara ini akan menyuguhkan kisah di balik sejumlah kontestan individu dan berkelompok yang paling menonjol, unik, dan mengesankan dari kompetisi ini.

Wuri
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6980 seconds (0.1#10.140)