Keeping Up with the Kardhasian di E!

Rabu, 11 Maret 2015 - 08:52 WIB
Keeping Up with the Kardhasian di E!
Keeping Up with the Kardhasian di E!
A A A
MASIH penasaran dengan keluarga Kardhasian? E! kembali menghadirkan serial Keeping Up with the Kardashians session 10 .

Ikatan keluarga sosialita ini diuji saat hubungan mereka mengalami perubahan. Itu karena Kris Jenner dan Bruce telah menyelesaikan perceraian mereka. Keluarga menghadapi tantangan untuk menyesuaikan diri dengan struktur baru keluarga, dengan harapan dapat membina hubungan yang lebih kuat, sementara mereka bergerak maju bersama-sama.

Pada awal musim baru ini, Kris dan Bruce mulai belajar arti hidup bebas setelah pernikahan mereka yang berlangsung lama dan bagaimana hal ini memengaruhi kehidupan keluarga secara menyeluruh. Ingin melindungi ibu mereka dari sakit hati, gadis-gadis di keluarga Kardashian melingkupi Kris dengan cinta dan mendorongnya untuk bersenang-senang.

Sementara itu, Kim mengetahui dirinya hamil anak kedua yang lebih sulit dari yang ia pikirkan. Tidak pernah menjadi tipe yang menjauh dari apa pun yang terjadi dalam hidup, keluarga Kardashian merasa tidak masalah dalam menangani persoalan mereka sendiri dan berjuang. Keylie ingin menyemangati ibunya agar kembali berkencan dan memutuskan untuk meminta Scott sebagai rekan makcomblang.

Namun, Kris merasa anak-anaknya tidak mendukung ketika ia merasa nyaman dengan pria yang jauh lebih muda. Ditambah lagi, Kris menemani Kendall ke Paris sebelum Paris Fashion Week dan Rob terus menghadapi pergumulan dalam kehidupan pribadinya. Gesekan antara Kim dan Kris karena tinggal berdekatan memuncak ketika Kris mengemasi barang milik Kim dan memindahkan tanpa sepengetahuan atau persetujuan putrinya.

Namun, konflik tidak hanya terjadi pada hubungan ibu dan anak-anak perempuannya. Kourtney dan Kim berselisih ketika Kourtney kecewa oleh keputusan-keputusan bisnis yang melibatkan dirinya dalam video game Kim.

Khloe memilih menjauh ketika Kourtney dan Kim harus berupaya ambil bagian dalam tim DASH untuk membangun tanggung jawab pribadi mereka di rumah pada akhir pekan. Musim terbaru Keeping Up With The Kardashians tayang perdana pada Selasa, 17 Maret, pukul 20.00 WIB hanya di E! .

Nara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6472 seconds (0.1#10.140)