Changi, Bandara Terbaik 2015

Jum'at, 13 Maret 2015 - 08:55 WIB
Changi, Bandara Terbaik 2015
Changi, Bandara Terbaik 2015
A A A
BANDARA Changi Singapura kembali terpilih menjadi ”Bandar Udara Terbaik Dunia” (Worlds Best Airport) oleh para penumpang selama tiga tahun berturut-turut dalam acara 2015 World Airport Award .

Ini adalah keenam kalinya Bandara Changi terpilih menjadi bandara terbaik dalam World Airport Awards . Sebanyak 10 bandar udara terbaik dunia pada 2015, yaitu Singapore Changi Airport, Incheon International Airport, Munich Airport, Hong Kong International Airport, Tokyo International Airport (Haneda), Zurich Airport, Central Japan International Airport, London Heathrow Airport, Amsterdam Schiphol Airport, dan Beijing Capital International Airport.

”Memenangkan penghargaan bergengsi ini selama tiga tahun berturut- turut adalah keberhasilan yang luar biasa bagi Bandara Changi Singapura dan memperkuat popularitasnya di kalangan wisatawan sebagai bandar udara terbaik di dunia,” ujar Edward Plaisted, CEO Skytrax.

Bandara Changi berhasil membuktikan reputasinya sebagai bandar udara terbaik di dunia dan berhasil mempertahankan keberhasilan sebelumnya. Bandara Changi terus berinovasi dan fokus dalam memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para wisatawan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Bandara Changi kembali terpilih sebagai bandar udara terfavorit di seluruh dunia oleh wisatawan global.

Bandara Changi merayakan kesuksesan lainnya, yaitu menerima penghargaan sebagai ”Bandar Udara Terbaik untuk Fasilitas Rekreasi” (Best Airport for Leisure Amenities). Fasilitas tersebut meliputi music bar lounge , bioskop, dek musik, kolam renang, tempat beristirahat, dan hotel transit di setiap terminal.

Wisatawan yang memiliki banyak waktu luang juga dapat mengikuti tur jalan-jalan gratis di Singapura. Berbagai pilihan fasilitas rekreasi dan hiburan merupakan fitur unik dan menonjol di Bandara Changi.

”Kami merasa terhormat dinobatkan oleh Skytrax sebagai bandar udara terbaik dunia selama tiga tahun berturut-turut. Kami melakukan sejumlah proyek pembangunan yang signifikan, termasuk Terminal 4 dan Jewel Changi Airport, dengan beberapa pekerjaan yang sedang berlangsung di tengah-tengah operasi normal Bandar Changi,” kata Mr Lee Seow Hiang, Chief Executive Officer Changi Airport Group.

The World Airport Awards adalah penghargaan paling bergengsi untuk industri bandar udara, dipilih oleh pelanggan dalam survei kepuasan pelanggan bandar udara terbesar yang dilakukan setiap tahun.

Iman
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6051 seconds (0.1#10.140)