Lari Sehat Bareng Nutrilite

Jum'at, 13 Maret 2015 - 08:57 WIB
Lari Sehat Bareng Nutrilite
Lari Sehat Bareng Nutrilite
A A A
NUTRILITE salah satu merek milik Amway (perusahaan direct selling ), kembali menggelar lomba lari Nutrilite Health Run 2015 .

Kompetisi lari untuk umum yang akan diselenggarakan pada 10 Mei nanti di Mal Summarecon Bekasi. Nutrilite Health Run merupakan ajang lari tahun kedua yang dihelat oleh Amway Indonesia dengan mengusung kampanye Power of 5: Raise Your Hand Fight Global Malnutrition.

Sebuah semangat dan komitmen untuk mengajak masyarakat turut serta untuk peduli demi meningkatkan kesadaran dan pengetahuan dalam menanggulangi malnutrisi (kurang gizi) pada anak. ”Ajang ini bukan sekadar acara olahraga lari kebanyakan. Di sini kita berlari dengan satu alasan dan tujuan yang baik, yakni berpartisipasi dalam gerakan mengurangi malnutrisi pada anak,” ujar Presiden Direktur Amway Indonesia Koen Verheyen.

Berdasarkan data WHO, ada sekitar 3,1 juta anak-anak meninggal setiap harinya karena malnutrisi di banyak belahan dunia. Anak-anak berusia di bawah lima tahun adalah masa yang rawan. Nutrilite memandang isu ini penting untuk dibenahi dan menjadi sebuah gerakan karena lima tahun pertama merupakan masa-masa penting bagi tumbuh kembang anak.

Kampanye ini menggarisbawahi pentingnya membangun hubungan antara asupan nutrisi yang cukup sejak awal untuk kesehatan optimal hingga dewasa. Lomba lari ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori Kompetisi Health Run 5K dan 8.0 Miles serta kategori Fun Run 3K.

Pendaftaran ajang ini dibuka hingga 18 April mendatang dengan biaya kategori Race 5K sebesar Rp190.000, Race 8.0 miles sebesarRp250.000, dan kategori Fun Run sebesar Rp60.000. Total hadiah yang disediakan Amway Indonesia untuk para pemenang Nutrilite Run 2015 mencapai lebih dari Rp80 juta.

Selain Indonesia, Nutrilite Health Run juga diselenggarakan di 4 negara Asia Tenggara lainnya. Sejarah Nutrilite sebagai merek multivitamin dan suplemen dimulai sejak 81 tahun yang lalu.

Sri noviarni
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3859 seconds (0.1#10.140)