Maria Harfanti Pilih Bahan Alami Perawatan Tubuh

Jum'at, 13 Maret 2015 - 14:28 WIB
Maria Harfanti Pilih Bahan Alami Perawatan Tubuh
Maria Harfanti Pilih Bahan Alami Perawatan Tubuh
A A A
JAKARTA - Terpilih menjadi Miss Indonesia 2015, mengharuskan Maria Harfanti berpenampilan sempurna. Kecantikan seakan menjadi modal utamanya. Wanita kelahiran 23 tahun yang lalu itu mengungkapkan, untuk menjaga penampilannya ia menerapkan pola hidup sehat.

"Untuk keseharian, agar tubuh menjadi lebih sehat dan segar aku tidak pernah lupa untuk mengonsumsi makanan-makanan yang sehat seperti sayur dan buah. Selain itu, aku juga menyempurnakannya dengan melakukan beberapa olahraga salah satunya adalah rutin menjalani gym dan lari," papar Maria, di Jakarta.

Wanita asal Yogyakarta ini menjelaskan, secara rutin dirinya pergi ke salon untuk memanjakan kulitnya. Creambath, masker dan lulur sengaja ia pilih untuk mempercantik kulitnya.

Wanita berambut panjang itu memilih cara tradisional untuk merawat tubuhnya. Sebab, bahan alami dapat membuat tubuhnya menjadi lebih segar dan sehat.

"Aku selalu menyempatkan diri untuk ke salon. Biasanya melakukan beberapa perawatan biasa, namun aku lebih suka menggunakan bahan-bahan alami dan cara tradisional. Tak dapat dipungkiri, bahan-bahan alami membuat tubuhku menjadi lebih segar dan sehat. Karena seperti yang telah diketahui, bahan alami memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh kita," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1271 seconds (0.1#10.140)