Senyum Pagi Bayi Indonesia

Sabtu, 14 Maret 2015 - 08:42 WIB
Senyum Pagi Bayi Indonesia
Senyum Pagi Bayi Indonesia
A A A
MEREK popok bayi Pampers meluncurkan produk terbarunya, yaitu Pampers Baby Dry Pants, di Hotel Pullman, Jakarta, pada Kamis (12/3).

Pampers Baby Dry Pants, yaitu popok celana bayi yang dilengkapi dengan inovasi terkini bagi bayi di Indonesia agar dapat tidur nyenyak dan tetap kering hingga 12 jam sehingga bayi dapat bangun dengan ceria setiap pagi.

”Pampers percaya bahwa setiap bayi berhak mendapatkan tidur malam nyenyak yang berkualitas, dan tidur malam yang baik berarti pagi yang ceria bagi bayi Anda dan hari yang akan penuh dengan petualangan,” kata Febrina Herlambang, Communications Manager P&G.

Survei yang dilakukan Pampers di lima kota besar Indonesia menunjukkan bahwa 62% bayi saat ini tidak mendapatkan tidur malam yang nyenyak, mereka terbangun lebih dari satu kali pada saat tidur malam. Selain itu, 66% bayi mempunyai jam tidur kurang dari 12 jam, kurang dari jumlah jam tidur bayi yang seharusnya.

Padahal, hampir seluruh ibu yang disurvei atau 98% di antaranya setuju bahwa jika bayi mereka dapat tidur nyenyak pada malam hari, bayi mereka dapat bangun dengan senyum ceria pada pagi harinya. Di antara sekian banyak hal yang menyebabkan gangguan tidur pada bayi, popok yang basah dan lapar adalah dua sebab utama hal tersebut.

Publik figur yang telah mempunyai tiga anak dan Pampers Indonesia brand ambassador Donna Agnesia juga menyatakan, ”Salah satu perasaan yang paling membahagiakan menjadi seorang ibu adalah ketika melihat anaknya bangun dengan ceria, jadi menjaga bayi saya Sabrina, tetap kering dan dapat tidur nyaman sepanjang malam itu penting bagi saya. Pampers membantu bayi saya untuk mendapatkan tidur hingga 12 jam.”

Artika Sari Devi selaku Pampers Indonesia brand ambassador mengungkapkan pengalaman anaknya, Dayana Zoelie Ibrahim, yang berusia 20 bulan. ”Ketika anak saya tidur dan dapat tidur nyenyak pada malam hari, dia akan terlihat lebih bahagia dan ceria saat pagi harinya.

Dwi nur ratnaningsih
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5505 seconds (0.1#10.140)