Afgan Temukan Wanita Idamannya

Sabtu, 14 Maret 2015 - 11:50 WIB
Afgan Temukan Wanita Idamannya
Afgan Temukan Wanita Idamannya
A A A
JAKARTA - Solois, Afgan Syahreza atau yang akrab disapa Afgan itu berhasil menemukan wanita idamannya. Dalam konser MNC Channels Sunsilk Lively Concert, Afgan diharuskan memilih satu dari lima wanita cantik dihadapannya.

Lima wanita itu merupakan orang-orang yang sudah berpartisipasi dalam kampanye Sunsilk, Sunsilk Lively Moment. Sebelumnya Sunsilk telah menggelar campaign, Sunsilk Lively Moment, untuk perempuan Indonesia yang memiliki rambut lurus dan indah untuk meng-upload foto mereka ke web Sunslik.

Lima wanita beruntung itu adalah Nisa, Sely, Ginar, Riski dan Nurul. Mereka masuk dalam kategori best hair dan best dress.

"Ini sama susahnya kaya pilih jodoh," papar Afgan saat MNC Channels Sunsilk Lively Concert, di Balai Sarbini, Jumat (13/3/2015).

Pria berkacamata itu pun akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Nurul, Wanita berusia 19 tahun. Menurutnya Nurul merupakan wanita tipenya. "Jadi saya pilih sesuai selera saya. Pemenangnya Nurul," ucap pria kelahiran Bandung itu.

Dalam kesempatan yang sama, pria berlesung pipi itu berkesempatan menyanyikan single terbarunya yang terinspirasi dan mengikutsertakan 20 perempuan berambut lurus memesona yang terpilih dari kampanye Sunslik, Sunsilk Lively Moment.

"Ini lagu yang saya tulis sendiri. Saya tujukan lagu ini untuk semua perempuan berambut lurus. Judulnya Knock Me Out," ujarnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4120 seconds (0.1#10.140)