Film Terbaru Paddle Pop

Minggu, 15 Maret 2015 - 10:28 WIB
Film Terbaru Paddle Pop
Film Terbaru Paddle Pop
A A A
Paddle Pop mempersembahkan Petualangan Singa Pemberani Magilika, film animasi yang berkisah tentang petualangan Singa Paddle Pop dan kawan-kawannya di Dunia Magilika untuk melawan kegelapan dan membawa terang.

Sebagai sebuah brand yang dekat dengan anak-anak, Paddle Pop ingin mengajarkan nilai-nilai positif dan keberanian kepada anak-anak serta mengasah imajinasi mereka dengan cara yang menyenangkan, yaitu dengan menghadirkan tontonan edukatif dan imajinatif yang dikemas dalam sebuah animasi tiga dimensi (3D) yang apik. “Paddle Pop ingin menginspirasi anak-anak untuk menjadi pemberani. Keberanian adalah satu hal yang selalu diusung Paddle Pop dalam setiap petualangannya.

Dalam petualangan kali ini, Padlle Pop memperlihatkan bagaimana hal-hal yang luar biasa dapat terjadi pada anak-anak yang pemberani,” kata Yenny Nathalia, Brand Manager Paddle Pop, Unilever Indonesia, dalam konferensi pers di lounge XXI Plaza Senayan, Selasa (10/3).

Yenny mengatakan bahwa dalam petualangan Paddle Pop kali ini, negeri Paddle Pop kembali dihadang bencana besar karena para penyihir jahat bersatu untuk membangkitkan Shadow Master. Paddle Pop bersama kawan-kawannya pergi ke dunia Magilika untuk mencari kristal Matahari, sebuah kristal yang dapat mengalahkan kegelapan.

Menurut Giring, pengisi suara karakter Paddle Pop, masing-masing karakter dalam film Petualangan Singa Pemberani Magilika ini terbilang unik. Mereka memiliki satu kesamaan, yakni sama-sama memiliki keberanian dan tekad kuat di dalam dirinya sehingga berhasil melakukan hal-hal yang luar biasa dan mendatangkan keajaiban.

Sementara, Irfan Hakim, pengisi suara tokoh Mentralis yang merupakan tokoh baru dalam film ini, mengatakan, karakter dalam film ini benar-benar memiliki keberanian yang mendatangkan keajaiban.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4574 seconds (0.1#10.140)