Tulus Lantunkan Lagu Gajah

Senin, 16 Maret 2015 - 10:13 WIB
Tulus Lantunkan Lagu Gajah
Tulus Lantunkan Lagu Gajah
A A A
JAKARTA - Sederet musisi ternama Indonesia ikut memeriahkan MNC Channels Sunsilk Lively Concert yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, pada Jumat 13 Maret 2015 malam lalu. Dari beberapa musisi yang hadir, penyanyi Tulus paling ditunggu kehadirannya.

Tulus yang menjadi idola wanita saat ini langsung disambut teriakan histeris Teman Tulus, (sebutan fansnya). Kehadiran penyanyi kelahiran 27 tahun yang lalu itu benar-benar memberikan hiburan segar.

Dengan menggunakan pakaian serba hitam dan dasi merah, Tulus melantunkan lagu andalannya, Sepatu. Muncul dari balik panggung, Tulus disambut teriak histeris penonton yang memadati Balai Sarbini. Dengan gaya khasnya yang santai, Tulus berhasil mengajak penonton ikut bernyanyi. Tanpa komando dari sang idola, barisan kor massal terbentuk dari penonton.

Seakan tak mau kalah dengan Afgan, Tulus tampil dengan apik. Pelantun Sewindu itu mengungkapkan, senang dapat menghibur penonton yang hadir. "Saya senang nyanyi di sini. Semoga teman-teman juga senang," papar Tulus di tengah penampilannya.

Suasana semakin memanas, ketika penyanyi pemilik nama asli Muhammad Tulus itu melantunkan tembang hitnya, Gajah. Pria asli Bukittinggi itu mengungkapkan, Gajah merupakan lagu yang terinspirasi dari kisah masa kecilnya.

"Ini lagu tentang kisah masa kecil saya. Ini binatang lucu, tapi aslinya nggak lucu karena besar sekali," jelasnya.

Tulus berhasil memuaskan ribuan penonton yang hadir dalam konser yang berdurasi hampir dua jam itu. Alunan lagu Tulus kembali menggema di Balai Sarbini. Tulus melanjutkan aksinya dengan membawakan lagu 1000 Tahun Lamanya karya Pongki Barata.

Penyanyi bersuara khas itu pun menutup penampilannya dengan lagu keempatnya, Teman Hidup. Lagu yang ia tujukan untuk ibu dan kakak perempuannya ini, berhasil ia bawakan dengan aransemen jazz. Penampilan Tulus pun ditutup dengan tepuk tangan meriah dari para penonton.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6508 seconds (0.1#10.140)