Panggung Inspiratif

Senin, 16 Maret 2015 - 12:05 WIB
Panggung Inspiratif
Panggung Inspiratif
A A A
Konser hasil kerja sama MNC Channelsdan Sunsilk yang sekaligus merayakan ulang tahun kedelapan MNC Musicyang jatuh pada Selasa (17/3) ini mampu memberi inspirasi bagi wanita Indonesia. Inspirasi itu tertuang lewat aksi panggung dan tembang-tembang hit yang dinyanyikan.

Konser dibuka dengan kolaborasi tiga penyanyi pria, yakni Afgan, Mario Ginanjar, dan Tulus. Kolaborasi yang tidak biasa ini membuat teriakan histeris dari penonton. Ketiga penyanyi bersuara khas ini membawakan lagu Uptown Funkyang dipopulerkan Bruno Mars dan Mark Ronson. Mario dan Tulus tampil serasi dengan jas hitam, sedangkan Afgan mengenakan setelan jas putih. Namun, mereka tetap kompak.

Setelah itu, Mario memanggil dua kawannya, Heidi Yunus dan Carlo Saba ke atas panggung, menggantikan Afgan dan Tulus. Tanpa basa-basi, para personel Kahitna ini langsung menyanyikan tembang hit berjudul Cerita Cinta. Pada reff, ratusan penonton melepas kekangenan mereka dengan bernyanyi bersama. Kahitna semakin panas saat membawakan lagu Soulmate. Berimprovisasi pada nada-nada tinggi, lagu itu dibawakan dengan sempurna oleh tiga penyanyi bersuara khas ini.

Mario, Heidi, dan Carlo membuktikan kemampuan vokal mereka yang tak usang dimakan zaman. Tak lama berselang, Afgan muncul menyanyikan Panah Asmara. Pada pertengahan lagu, muncul Karina Salim dengan dress putih yang begitu anggun. Kolaborasi mereka membuat para perempuan yang hadir iri, apalagi ketika Afgan mencium pipi Karina sebelum meninggalkan panggung, penonton pun berteriak histeris.

“Aku membawakan lagu yang didedikasikan untuk semua perempuan yang berambut lurus dan indah. Semoga perempuan bisa menginspirasi perempuan Indonesia lainnya,” kata Afgan. Pada kesempatan itu, pria berkacamata ini juga mengajak lima wanita yang terpilih pada pre-event sayembara lomba Best Hairdan Best Dressdari Sunsilk. Lima calon pemenang ini kemudian dipilih secara langsung oleh Afgan. “Susah nih milihnya..kayak milih jodoh,” ujar pria pemilik singleTerima Kasih Cinta ini.

“Saya pilih yang sesuai sama selera saya aja ya..,” tambahnya yang kembali mendapat teriakan histeris penonton yang kebanyakan perempuan. Setelah itu, Afgan menyanyikan lagu terakhir berjudul Knock Me Out. Penyanyi lainnya yang tak kalah mendapat sambutan hangat adalah Tulus. Dia langsung menggebrak dengan single miliknya, Sepatu. Aksi panggungnya cukup menarik. Dia juga sangat komunikatif dengan penggemarnya. Kali ini, dia menanyakan sepatu miliknya yang hilang sebelah.

“Selamat malam, saya ada satu kejutan. Malam ini ada teman yang memberikan sepatu, jelas bukan sepatu saya karena ini kecil. Saya mau cari pasangannya, coba cek ada sepatu di bawah kursi kalian tidak dan hadiahnya saya ingin ajak foto bareng,” kata Tulus. Para penonton yang ada di Balai Sarbini pun mencari-cari di bawah tempat duduk mereka, berharap dapat membantu Tulus menemukan sepatunya.

Saat ditemukan, penonton yang beruntung ini pun diajak untuk berfoto bersama Tulus di atas panggung. Sunsilk Lively Concertsemakin seru dan meriah saat dua solois yang lahir dari ajang pencarian bakat Angels Pieter dari Idola Cilikdan Indah Nevertari, jawara Rising Star Indonesia,tampil kompak melantunkan lagu Love Me Harder yang dipopulerkan Ariana Grande.

Duet mereka ini mendapatkan sambutan meriah penonton. Pasalnya, penyanyi muda berbakat ini menunjukkan kemampuan olah vokal mereka yang apik. Penampilan Angels dan Indah semakin menarik ketika melantunkan lagu kedua berjudul Bravemilik Sara Bareilles.

Tidak lama, Karina Salim kembali masuk panggung untuk ikut meramaikan suasana. Perpaduan harmoni 3 lengkingan suara tinggi perempuan ini tersaji di atas panggung dan diakhiri tepuk tangan meriah penonton.

thomasmanggalla/ fatturahman hakim
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6387 seconds (0.1#10.140)