Noah Bakal Gelar Tur ke Amerika Serikat

Senin, 16 Maret 2015 - 16:43 WIB
Noah Bakal Gelar Tur ke Amerika Serikat
Noah Bakal Gelar Tur ke Amerika Serikat
A A A
JAKARTA - Noah kembali akan menorehkan catatan penting dalam karir mereka. Setelah merilis album Second Chance, kini Noah siap menjajal Amerika Serikat (AS) lewat tur mereka.

Bermodalkan Second Chance yang mereka kerjakan bersama produser peraih lima Grammy Awards, Lillywhite, maka Noah siap menyapa Sahabat Noah di Negeri Paman Sam itu. Pentolan Noah, Ariel menjelaskan Amerika dipilih bukan karena alasan. Menurut dia, selain akan mengadakan tur, mereka juga diundang dan akan rekaman disana.

"Selain diundang EO disana, AS dulu yang diproses jadi itu yg dijalain. Ada banyak hal juga yang kita lakuin. Ada rencana rekaman juga disana," papar Ariel saat jumpa pers Noah Us Tour 2015 di Hard Rock Cafe, Senin (16/3/2015).

Ini menjadi catatan penting bagi karir bermusik Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), dan David (keyboad) yang tahun 2012 lampau sukses menggelar rilis album Seperti Seharusnya di lima negara, Melbourne, Hong Kong, Kuala Lumpur, Singapura, Jakarta dan dua benua Asia serta Australia dalam hitungan satu hari.

Grup musik asal kota kembang, Bandung, ini dijadwalkan akan bertolak dari Jakarta pada 24 Maret 2015. Noah dijadwalkan akan tampil spesial di Times Square. Di tempat ini, mereka akan ditonton oleh berbagai negera.

"Times Square itu semua bangsa ada disitu," ungkap Direktur Musica Studio, Gumilang Ramadhan.

Los Angeles akan menjadi kota pertama yang mereka hampiri pada 27 Maret 2015, San Fransisco pada 29 Maret 2015, Washington DC pada 5 April 2015 dan perjalanan band yang tadinya bernama Peterpan ini ditutup di New York pada 6 April 2015.

"Kami tentu sangat bersemangat dan tak sabar ingin segera melakukan US Tour Noah 2015. Sambil memberitahukan bahwa inilah musik baru Noah," tambah Ariel.

Dengan digelarnya tur empat kota di AS ini, pelantun Hidup Untukmu Mati Tanpamu itu berharap dapat menambah link baru bagi kemajuan karir mereka. "Berharap bisa buka link baru, kaya misalnya kita mau promo kita udah ada linknya. Kalau mau recording udah bagus juga," kata gitaris Noah, Lukman.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4405 seconds (0.1#10.140)