Konser di Jakarta Jadi Penampilan Terakhir 2PM

Minggu, 22 Maret 2015 - 11:15 WIB
Konser di Jakarta Jadi Penampilan Terakhir 2PM
Konser di Jakarta Jadi Penampilan Terakhir 2PM
A A A
SEOUL - 2PM akan segera menyapa fans Indonesia melalui konser yang bertajuk 2PM World Tour Go Crazy. Tinggal hitungan hari, boy band asal Korea Selatan ini akan menggelar konsernya di Istora Senayan pada 28 Maret 2015.

Melalui keterangan pers yang diterima Sindonews.com, konser pelantun Hands Up ini merupakan konser terakhir kalinya bagi Nichkhun dan personil 2PM lainnya.

Pasalnya, setelah konser di Indonesia, para personel boy band ini, yaitu Nichkhun, Taecyeon, Jang Wooyoung, Lee Junho, Chansung dan Kim Junsu, akan menjalani wajib militer (wamil) di negara asalnya.

Sudah terhitung empat kali 2PM mengunjungi Jakarta. Hal ini membuat salah satu personel 2PM ingat momen-momen lucu yang terjadi di setiap konsernya. Dalam video yang dikirimkan promotor Enstar Entertainment, Chansung mengatakan dia ingat menyanyikan lagu anak-anak bahasa Indonesia, yaitu lagu Satu-Satu Aku Sayang Ibu, pada salah satu penampilan mereka di Indonesia.

"Waktu What Time Is It Tour di Jakarta, kami menyanyikan lagu anak-anak bahasa Indonesia," ucap dia.

Sementara, Nickhun mengungkapkan dirinya tidak menyangka banyak yang mengikuti mereka menyanyikan lagu itu. "Kami tidak menyangka banyak penonton yang ikut bernyanyi bersama," papar Nickhun.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1696 seconds (0.1#10.140)
pixels