Ibunda Tenangkan Jiwa Zayn Malik

Minggu, 22 Maret 2015 - 17:27 WIB
Ibunda Tenangkan Jiwa Zayn Malik
Ibunda Tenangkan Jiwa Zayn Malik
A A A
LONDON - Zayn Malik sudah dipastikan tidak akan tampil dalam konser One Direction di Manila dan Jakarta. Stres terkait berita perselingkuhannya dengan seorang wanita, Zayn memilih pulang ke London.

Zayn terbang kembali ke London dari Hong Kong pada Jumat (20/3/2015). Tunangan Perrie Edwards itu harus kembali ke London dan perlu bertemu keluarganya khususnya sang ibu, Tisha Malik.

Dilansir dari Mirror, pemilik nama lengkap Zain Javadd Malik itu diterbangkan ke London dan sempat berhubungan via telepon dengan sang ibu.

Trisha membenarkan anaknya mengalami stres. Dia menjelaskan keadaan anaknya itu saat ini baik-baik saja. "Saya sudah berbicara dengannya lewat telepon dan baik-baik saja. Kami tetap berhubungan setiap saat," papar Trisha.

Ketika ditanya lebih jauh mengenai keadaan sang anak, Trisha menolak untuk menjelaskan lebih detil. "Saya tidak bisa mengatakan kemana dia akan pergi,” ujar dia.

Dikutip dari Contactmusic, sebuah sumber mengatakan, Zayn bermasalah dengan ketenaran yang disandangnya. Pria berusia 22 tahun itu juga tidak menangani perhatian yang diberikan kepadanya dan rekan-rekannya di One Direction dengan sangat baik.

“Dia itu cuma anak-anak. Dia mau membuat musik, tapi sorotan yang menyertainya itu keras. Ketenaran adalah sesuatu yang tersemat pada mereka. Ini adalah tahun-tahun yang intens dan meletihkan dan sekarang berefek bola salju. Zany akan bahagia dengan hidup yang sederhana. Dia bermasalah dengan ketenaran—dia tidak menangani perhatian yang tercurah padanya dengan sangat baik dan sering kali dia terguncang,” papar sumber itu.

Goncangan itu muncul hanya beberapa hari setelah dia disebut menyelingkuhi tunangannya, Perrie, dengan kemunculan sejumlah foto dirinya dengan seorang wanita lain di Thailand. Tapi, sumber dari lingkaran dalam One Direction mengatakan, foto itu tidak seperti yang terlihat dan Zayn tergila-gila dengan Perrie.

Zayn diperkirakan akan kembali bergabung dengan One Direction akhir bulan ini untuk melanjutkan tur ke Afrika.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7976 seconds (0.1#10.140)