Definisi Cantik Versi Eva Celia

Kamis, 26 Maret 2015 - 11:01 WIB
Definisi Cantik Versi Eva Celia
Definisi Cantik Versi Eva Celia
A A A
JAKARTA - Eva Celia mendefinisikan kecantikan dari berbagai aspek. Putri dari musisi Jazz, Indra Lesmana dan aktris Shopia Muller itu mengungkapkan, cantik dapat dilihat dari dua hal. Menurutnya, pertama cantik yang terpancar dari hati, dan yang kedua cantik dari penampilan.

"Cantik dari dalam, dimana mengembangkan diri menjadi lebih baik itu akan terpancar. Cantik di luar, dimana seseorang tetap memperhatikan penampilannya dengan penggunaan produk riasan wajah yang sesuai," papar Eva di Jakarta.

Bintang film Pendekar Tongkat Emas itu menjelaskan, dirinya menyukai riasan wajah yang alami dan sederhana. Sebab, ia merupakan tipe yang aktif dengan segudang kegiatan.

"Aku enggak suka make up yang tebal, karena aku dalam sehari banyak aktivitas. Jadi, make up yang wajib ada di tasku paling hanya bedak, maskara dan lip balm," jelas wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan Adipati Dolken itu.

Tidak hanya cantik seperti sang ibu, Shopia Muller, wanita kelahiran 22 tahun yang lalu itu pun dikenal sebagai remaja yang berbakat. Berkat bakatnya ini, ia terpilih menjadi brand ambassador merek riasan wajah untuk remaja.

Terpilihnya sebagai brand ambassador, ia berharap remaja Indonesia dapat tetap terlihat cantik ditengah segudang aktivitasnya.

"Sebagai role model baru dari Maybelline, harapanku untuk anak-anak muda Indonesia agar mereka bisa terus melakukan aktivitas-aktivitas yang mereka cintai tanpa melupakan tampil cantik," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4566 seconds (0.1#10.140)