MNCTV Roadshow Menghentak Serang

Senin, 30 Maret 2015 - 09:18 WIB
MNCTV Roadshow Menghentak Serang
MNCTV Roadshow Menghentak Serang
A A A
MNCTV Roadshow ”Indonesia Bergoyang” sukses menghentak Kota Serang. Acara yang disiarkan secara live dari Lapangan Kopassus Group 1 Jalan Raya Cilegon, Serang ini dipenuhi penonton yang datang dari berbagai daerah di sekitar Banten.

Penonton yang didominasi anak muda ini mulai memadati lokasi acara ketika waktu menunjukkan pukul 20.30 WIB. Acara dibuka dengan penampilan Frida dan Yuli KDI. Mereka membawakan lagu ”Santai”. Kemudian disusul dengan penampilan Uut Permatasari dan Imey Mey dengan membawakan lagu Kata Pujangga dan Terajana.

Penampilan apik dari ketiga artis ini berhasil membakar semangat penonton. Mereka ikut menyanyi dan berjoget ria mengikuti irama musik. Selain dari artis pembuka, acara ini diramaikan juga oleh raja dangdut Rhoma Irama & Soneta dan Novita Dewi. Penampilan Rhoma Irama yang selalu prima pada usianya yang tak lagi muda memberikan atmosfer tersendiri yang membuat konser menjadi luar biasa.

Selain itu, kehadiran empat presenter kocak Narji, Gading Marting, Kartika, dan Dede menambah meriahnya acara MNCTV Roadshow Serang . ”MNCTV akan terus berupaya memenuhi keinginan pemirsa dengan menghadirkan programprogram menghibur dan berkualitas, serta sebagai upaya memberikan tayangan nomor satu dan melestarikan musik dangdut sebagai musik asli Indonesia,” kata Managing Director MNCTV Kanti Mirdiati.

Nara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6386 seconds (0.1#10.140)