Big Hero 6 Raih Penghargaan Kids Choice Awards 2015

Senin, 30 Maret 2015 - 11:56 WIB
Big Hero 6 Raih Penghargaan...
Big Hero 6 Raih Penghargaan Kids Choice Awards 2015
A A A
LOS ANGELES - Disney Big Hero 6 adalah film animasi terlaris di tahun 2014 lalu telah berhasil memenangkan Best Animated Film di Academy Awards. Dan saat ini kembali memenangkan penghargaan paling bergengsi di Kids Choice Awards yang digelar pada 28 Maret lalu di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam acara penganugerahan yang diselenggarakan oleh Nickelodeon tersebut, Big Hero 6, yang disutradarai oleh Don Hall dan Chris Williams itu mampu mengalahkan beberapa film lainnya. Antaranya, How to Train Your Dragon 2, Penguins of Madagascar, Rio 2, The Lego Movie dan The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water untuk kategori Favorite Animated Movie.

Seperti dikutip dari Comicbook, catatan kemenangan lainnya adalah, aktris dari film The Amazing Spider-Man 2, Emma Stone berhasil memenangkan Favorite Female Actress.

Selanjutnyta, bintang film X-Men dan Hunger Games, Jennifer Lawrence memenangkan Favorite Female Action Star, dan Angelina Jolie memenangkan Favorite Villain untuk perannya sebagai penjahat di film Disney live-action, Maleficent.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1262 seconds (0.1#10.140)