Album Baru EXO Pecahkan Rekor Penjualan

Rabu, 01 April 2015 - 18:45 WIB
Album Baru EXO Pecahkan Rekor Penjualan
Album Baru EXO Pecahkan Rekor Penjualan
A A A
SEOUL - Hanya beberapa hari jelang promosinya nanti, EXO telah pecahkan rekor untuk album barunya, EXODUS. Tidak diragukan lagi bahwa EXO saat ini menjadi sebuah boy band terpopuler, yang dibuktikan dengan jumlah penjualan album mereka.

Agensi yang menaungi mereka, SM Entertainment mengatakan album baru EXO itu telah dipesan 502.440 kopi baik versi China maupun Korea Selatan. Angka ini tentu sangat berarti.

“Pre-order untuk album kedua EXO, EXODUS, telah mencapai angka 502.440 kopi (321.200 kopi versi Korea dan 181.240 kopi Mandarin), telah melewati angka setengah juta kopi," ujar perwakilan SM seperti dikutip Soompi.

Selain itu, SM juga mengungkapkan, lagu Call Me Baby juga memuncaki chart musik sesaat setelah dirilis. Album tersebut juga berada di posisi pertama di sejumlah chart musik.

"Lagu EXO memuncaki chart musik sesaat setelah dirilis, dan album tersebut juga berada di posisi pertama di sejumlah chart musik, termasuk chart Hanteo, Synnara Record, Hot Tracks, dan Yes 24," papar dia.

Sebelumnya, album pertama EXO, XOXO, juga meraih kesuksesan dengan penjualan sebanyak satu juta kopi. Ini juga menjadi album pertama yang mencatatkan rekor tersebut dalam 12 tahun terakhir. EXO akan melakukan comeback di panggung Mnet, M! Countdown, pada 2 April.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1495 seconds (0.1#10.140)