Telenovela Anak untuk Pemirsa MNCTV

Sabtu, 04 April 2015 - 09:41 WIB
Telenovela Anak untuk...
Telenovela Anak untuk Pemirsa MNCTV
A A A
Carita de Angel , salah satu telenovela anak-anak yang sudah tidak asing lagi di Indonesia, segera hadir di layar MNCTV , setiap Senin- Jumat pukul 14.00 WIB. Telenovela yang diproduksi di Meksiko oleh Televisa ini akan menambah warna tayangan di MNCTV.

Ceritanya tentang Dulce Maria, gadis berusia 5 tahun yang begitu ceria dan baik hati. Namun, kematian sang ibu, membuat ayahnya, Luciano Larios, mengalami depresi berat dan pergi keluar negeri selama beberapa tahun untuk menghilangkan stres. Dulce Maria pun harus tinggal di asrama ”Reina de America” (Queen of America).

Dia memiliki sebuah tempat rahasia di sekolahnya yang disebutnya sebagai ”Ruangan Gelap”. Di sana Dulce selalu berimajinasi, seperti berkomunikasi dengan sang ibu yang telah wafat. Suatu hari Dulce merasa sangat bahagia ketika ayahnya kembali ke Meksiko. Sayangnya, ayahnya tiba bersama wanita tunangannya. Ternyata wanita itu tidak mencintai Luciano dan hanya mengincar hartanya.

Dulce pun dianggap sebagai gangguan bagi wanita tersebut dan selalu ingin disingkirkan. Namun, Dulce tahu akan niat jahat calon ibu tirinya itu. Namun, dia tidak mau kalah, gadis cilik ini pun melakukan berbagai cara untuk mengakhiri hubungan ayahnya dengan wanita tersebut.

Diam-diam Dulce memiliki calon untuk sang ayah. Dulce juga bersahabat dengan Ciripa, anjing kesayangannya yang kadang menjadi bagian dari imajinasinya. Bagaimana keseruan dan kelanjutan kisah Dulce Maria ini, saksikan terus telenovela Carita De Angel mulai 6 April 2015 pukul 14.00 WIB hanya di MNCTV . Pastinya pemirsa akan penasaran dengan kisah gadis yang menyenangkan ini.

Fatturahman hakim
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8123 seconds (0.1#10.140)