Feminin dan Chic

Sabtu, 04 April 2015 - 09:41 WIB
Feminin dan Chic
Feminin dan Chic
A A A
Elmeira Hijab yang sebelumnya hanya online store , saat ini resmi membuka toko pertamanya di Bandung. Berkolaborasi dengan banyak desainer membuat koleksi di toko Elmeira Hijab semakin beragam.

Saat memasuki toko Elmeira Hijab, nuansa vintage sangat kental. Pot bunga terlihat berjejer di salah satu sudut butik tersebut, rak yang berisi pot bunga semakin menegaskan nuansa vintage yang tercipta. Toko Elmeira Hijab memiliki koleksi yang bernama Elayne. Koleksi Elayne ini terlihat calm.

Motif yang digunakan adalah kombinasi motif tradisional Jawa Barat, urat daun, garis batang bunga, bunga, warna-warna pastel dan botani menjadi koleksi yang indah dan ready to wear. Blus dan outer adopsi kimono yang diikat, denim serta kombinasi motif tradisional botani. Selain itu, ada celana lurus dengan detail lipatan, outer besar, sweter, tunik, wide leg pants , dan serangkaian gaun feminin.

Semua simpel, elegan, dan dipadukan dengan gaya khas toko Elmeira. Dalam warna pastel khas shabby dan kaya garis botani berwarna, motif tradisional (adopsi motif Garut, yaitu rereng ageung ), garis feminin, tetap keren. Itu adalah serangkaian kelompok botani yang menarik. Selanjutnya, untuk koleksi lainnya di Elmeira yang juga bertema kasual feminin terlihat chic.

Koleksi yang berada di toko Elmeira merupakan gabungan dari beberapa desainer, antara lain Itang Yunaz, Abame, Anggia, Shabilla, Indij, Zaskia Sungkar, dan Nara Company. ”Kami bekerja sama dengan banyak desainer agar konsumen lebih banyak pilihan dalam memilih pakaian,” ujar Kania Puspitahati, salah satu pemilik Elmeira Hijab Store.

Elmeira juga menekankan motif batik Jawa Barat dalam koleksinya. ”Motif batik Jawa Barat jarang tersentuh desainer lain,” sebut Atalia Praratya Kamil, istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Andari novianti
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7828 seconds (0.1#10.140)