Konser Express to Impress

Minggu, 05 April 2015 - 09:34 WIB
Konser Express to Impress
Konser Express to Impress
A A A
Ponds mengadakan Ponds Miracle Concert yang bertajuk Express to Impress . Konser ini merupakan sebuah penghargaan bagi para perempuan inspiratif yang terpilih karena memiliki ekspresi dan pencapaian prestasi di bidang masing-masing.

Menurut Anggiaswari Odang, Senior Brand Manager Ponds , PT Unilever Indonesia Tbk, Ponds Miracle Concert dilatarbelakangi oleh pesona perempuan yang terpancar dari senyuman. Sebuah riset menunjukkan bahwa perempuan tersenyum hingga 60 kali per hari, lebih sering dibandingkan laki-laki. Ketika perempuan tersenyum dan mengekspresikan diri mereka, terdapat beberapa garis-garis halus yang terbentuk di sekitar mata, mulut, dan dahi.

“Kami telah memilih sepuluh tokoh inspiratif perempuan Indonesia yang memiliki ekspresi dan pencapaian prestasi di bidang mereka masing-masing. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Maya Hasan, Dewi Lestari, Christine Hakim, Obin, Sarah Sechan, Mira Lesmana, Nia Zulkarnaen, Najwa Shihab, dan Becky Tumewu,” sebut Anggiaswari dalam konferensi pers di Hotel Dharmwangsa, Jakarta, Rabu (1/4).

Konser ini merupakan pertunjukan dengan konsep unik paduan musik orkestra, live performance , dan video yang merupakan perayaan untuk ekspresi para perempuan Indonesia. Andi Rianto sebagai komposer dalam konser ini menyatakan bahwa kecantikan dan ekspresi perempuan merupakan dua hal penting yang menjadi inspirasinya dalam menciptakan dan mengaransemen suatu musik atau lagu tertentu.

Konser musik ini akan diselenggarakan pada 22 April mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. Kegiatan ini merupakan langkah awal Ponds dalam upaya terus mendukung ekspresi perempuan Indonesia.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4447 seconds (0.1#10.140)