Fast & Furious di Universal Channel dan Universal Studios

Minggu, 05 April 2015 - 09:34 WIB
Fast & Furious di Universal Channel dan Universal Studios
Fast & Furious di Universal Channel dan Universal Studios
A A A
Menambah maraknya euforia Furious 7 seri ketujuh dari film franchise Fast & Furious di seluruh dunia, Universal Channel akan memanjakan penonton dengan menayangkan tiga film terdahulu dari seri ini.

Film-film yang akan ditayangkan adalah seri kedua 2 Fast 2 Furious , film keempat Fast & Furious , dan film kelima Fast Five . Ketiganya akan diputar secara maraton di Universal Channel mulai pukul 18.00 WIB. Ketiga film ini termasuk dalam film-film yang memiliki penilaian terbaik di mata kritikus film.

Menonton ketiganya juga bisa mengingatkan kembali tentang petualangan seru yang dialami Dom, Brian, Letty, Tej, dan Ramon dengan mobil-mobil canggih. Penonton juga bisa mengenang kemunculan Paul Walker yang memerankan Brian, sebelum tewas pada kecelakaan mobil tunggal pada tahun 2013. Furious 7 adalah kemunculan terakhir Paul dalam seri franchise ini.

Euforia seri terbaru Fast & Furious juga akan melanda Universal Studios Singapore di Resorts World Sentosa. Beberapa mobil canggih yang muncul di Furious 7 akan dipajang di tempat ini, mulai awal April hingga 16 Agustus. Patung Vin Diesel sebagai salah satu aktor utama sekaligus produser franchise ini juga bisa dilihat di museum Madame Tussauds Singapore.

Universal Channel sebagai saluran yang menayangkan ketiga seri franchise Fast & Furious adalah bagian dari NBCU Universal, perusahaan yang juga membawahi Universal Pictures—studio yang memproduksi film ini. NBCU Universal adalah pemilik saham United International Pictures yang merupakan distributor franchise Fast & Furious.

Herita
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5776 seconds (0.1#10.140)